oleh

Peduli Banjir, Anggota DPR RI Dapil X Berikan Bantuan Sembako

CIAMIS | BBCOM | Peduli terhadap korban banjir, anggota DPR RI Dapil X dari Fraksi Partai Demokrat, Didi Irawadi Syamsudin SH LL.M. Memberikan Bantuan Kemanusiaan Kepada korban Banjir yang telah melanda Kecamatan Banjaranyar Kabupaten Ciamis.

Bantuan tersebut diserahkan ke posko penanggulangan Bencana yang berlokasi di Desa Cigayam Kecamatan Banjaranyar dan di terima langsung oleh Camat Banjaranyar,

Dedi Iwa Syahputra. Kedatangan nya, Didi di dampingi oleh Anggota DPRD kabupaten Ciamis Hj Hakimah serta sekertris DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis, H. Anjar Asmara.

BACA JUGA  Keberadaan Situ Leutik di Kota Banjar Kurang Jelas Peruntukannya?

Menurut keterangan dari pidato yang di sampaikan Anggota DPR RI fraksi Demoktat Didi Irawadi Sysudin, mengatakan “Paket sembako tersebut merupakan dari kepedulian Partai Demokrat terhadap para korban Banjir di yang berada wilayah Kecamatan Banjaranyar dan sekitarnya.” Ungkapnya.

Hj Hakimah, anggota DPRD Kabupaten Ciamis Fraksi Demokrat pun menambahkan, “Dengan adanya bantuan yang di telah berikan partai Demokrat, semoga sedikit besarnya dapat membantu beban warga yang menjadi korban banjir.

BACA JUGA  Polres Banjar Lakukan Penandatangan Nota Kesepahaman Bersama PLN dan PDAM

“Masyarakat yang tertimpa musibah banjir kemarin bisa lebih bersabar menghadapi ujian ini, di berikan kesehatan, juga bisa beraktifitas kembali” katanya,(Rabu/04/11/2020)

Atas nama masyarakat Kecamatan Banjaranyar, Dedi Iwa Sahputra mengucapkan banyak terima kasih, atas bantuan juga kepedulian yang diberikan partai Demokrat kepada warga korban banjir di wilayah nya. Dedi berencana akan mendistribusikan bantuan nya langsung kepada warga.(G/Hendra)

Komentar