PBSI Sparing ke Bumi Sedulang Setudung Banyuasin

10 November 2019 / 10:50 WIB Dibaca sebanyak: 503 kali Tulis komentar

BANYUASIN | BBCOM | Dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat, pepatah ini mengingatkan kita untuk senantiasa menjaga kesehatan. Maka olah raga salah satu cara hidup sehat,  selain dapat mengeluarkan keringat juga dapat membasmi racun dalam tubuh.

Untuk menjaga kebugaran tubuh di Bumi Sedulang Setudung Pangkalan Balai Banyuasin Sabtu Malam minggu 09/10 menjadi tuan rumah pergelaran pertandingan persahabatan Bulutangkis dengan Club PB SI Persatuan Bulutangkis Sukarami Indah bermarkas di Kecamatan Sukarami Palembang.

Pertandingan persahabatan atau sparing ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan sekaligus menggalakkan olah raga di bumi sedulang setudung dalam mendukung program sehat.

“Iya semalam kami sparing dengan Tim PBSI dari Kota Palembang, pemain tim banyuasin turun semua diantaranya ada pemain andalan Banyuasin Adinda Syarif, kami sangat senang adanya pertandingan persahabatan ini” Ujar Pemain Tim Banyuasin Alil kasubbag rumah tangga sekwan didampingi Paijer dan Rustam dispenda Banyuasin.

Ia juga berharap kepada masyarakat Banyuasin untuk terus meningkatkan olah raga biar tubuh menjadi sehat” papar Alil yang juga seorang atlet Pebillyard ini.

Sementara itu menurut PBSI yang di wakili oleh Dodi IK Advokat melalui aplikasi whatsapp miliknya, membenarkan Tim PBSI ikut bertanding tadi malam dilapangan taman kota dekat rumdis Bupati Pangkalan Balai Banyuasin,

“Alhamdulillah pertandingan lancar, antusias dan jamuan dari warga Pangkalan Balai sangat kami apresiasi, sekitar jam 1 malam baru selesai pertandingan. Ungkap Dodi IK

Dirinya juga mendukung program Pemkab Banyuasin untuk mewujudkan Banyuasin Sehat, dan menghidupkan kembali cabor cabor di Banyuasin. Pungkasnya. (dnd)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *