Patung Jenderal Polisi Hoegeng Iman Santoso di Kota Banjar Simbol Polisi Jujur

8 Oktober 2016 / 20:01 WIB Dibaca sebanyak: 1737 kali Tulis komentar
Bagikan

polisi-jujurBANJAR BB.Com– Kepala Kepolisian Resor Banjar Jawa Barat AKBP Novri Turangga, berencana akan meresmikan pendirian patung Jenderal Polisi Hoegeng Iman Santoso, patung mantan Kapolri ini akan didirikan di Jalan Brigjen M.Isa, Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman Kota Banjar, Sabtu (8/10/2016).

Selain mendirikan Patung Jendral Polisi Hoegeng Iman Santoso Nama Jalanpun akan berubah dari semula jalan Brigjen M.Isya  menjadi Jalan Jendral Hoegeng.

Sebelum mendirikan patung Jenderal Polisi Hoegeng Iman Santoso, perwakilan Keluarga besar Polres Banjar Kabagren Ina Doan bersama Kanit Reg Ident Asep Iman beserta anggota mengunjung untuk bersilaturahmi ke keluarga Hoegeng Iman Santoso di rumahnya di Kompleks Pesona Khayangan Blok DH 1 No 1 Depok.

BACA JUGA  Forum Masyarakat Desa Neglasari Lakukan Aksi Blokade Jalan Nasional di Kota Banjar

Keluarga Besar Polres Banjar yang mengunjungi kediaman keluarga Hoegeng disambut baik oleh istri Alm. Hoegeng, Merry Hoegeng, walaupun sudah tua namun keramahan dan kecantikannya masih terlihat sejak masih aktif dinas mendampingi suaminya.

Tujuan utama kunjungan tersebut, selain silaturahmi juga sekaligus mengundang pihak keluarga Hoegeng untuk menghadiri acara peresmian mendirikan patung Jenderal Polisi Hoegeng Iman Santoso. Mereka juga sekaligus meminta dukungan doa restunya pada acara peresmian patung itu, menurut rencana akan dilakukan Jumat 14 Oktober 2016. Patung itu sebagai simbol tokoh polisi yang jujur dan memberikan contoh kepada seluruh anggota polisi. (Dede S)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *