oleh

Patroli di Obyek Wisata, Polsek Argapura Sosialisasikan 3M Kepada Pengunjung

MAJALENGKA | BBCOM | Jajaran Anggota Patroli Polsek Argapura Polres Majalengka secara rutin terus melaksanakan mensosialisasikan 3M (Menggunakan masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) kepada warga Masyarakat diwilayah hukum Polsek Argapura, Rabu (14/10/2020).

Sosialisasi 3M yang di laksanakan oleh Anggota Patroli Polsek Argapura Polres Majalengka kepada warga yang berkerumun dilingkungan Obyek Wisata tersebut guna mencegah Penularan Virus Corona atau Covid-19 dengan selalu menerapkan 3M atau Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menajaga Jarak.

BACA JUGA  Jelang Sidang Gugatan Praperadilan, Kuasa Hukum Habib Rizieq Siap 100%

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Argapura IPTU Sarjiyo menuturkan bahwa aksi yang dilakukan oleh Jajarannya dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.

“Sosialisasi 3M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah covid-19, Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat” tandas Kapolsek Argapura IPTU Sarjiyo. (hms/arison)

BACA JUGA  Sosialiasi Pupuk Organik Bersama UMKM, Kapolsek Cingambul Himbau Prokes

Komentar

Berita Terbaru