Paslon Ishak Mekki-Yudha Goyang Kota Tikar Bersama Dua Artis Ibu Kota

22 Maret 2018 / 15:20 WIB Dibaca sebanyak: 273 kali Tulis komentar

PEDAMARAN OKI-Kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (Kab OKI) direncanakan akan digoyang Danang dan Susi Pantura, pada hari Jumat (23/3) di lapangan sepak bola Desa Pedamaran VI, kedatangan artis ibu kota ini untuk meriahkan acara kampaye pasangan Ishak Mekki-Yudha.

Kampanye akbar pasangan Ishak-Yudha Calon Gubernur dan wakil Gubernur dengan No urut 3. Akan ramai dikunjungi masyarakat, pasalnya selain mendengarkan program paslon tersebut juga ingin menyaksikan goyangan artis ibukota berada di kota tikar.

Menurut Fredi Korcam Pedamaran, acara kampaye paslon No urut 3 yang dihibur oleh artis ibukota ini, berharap kepada masyarakat Pedamaran untuk datang, tujuannya supaya tau program yang akan disampaikan pasangan Ishak dan Yudha dalam membangun Sumatera Selatan yang akan datang.

Dukungan masyarakat sangat menentukan masa depan Sumsel, karena menurut Fredi, Ishak-Yudha Calon gubernur Sumsel tahun 2018 ini Sudah teruji dan terbukti, disaat beliau memimpin Kab OKI sebagai Bupati dua priode serta memimpin Sumsel sebagai wakil Gubernur berpasangan dengan Alexnurdin yang sudah dilalui 5 (lima) tahun sukses. Bahkan pak Ishak adalah asli putra OKI, jadi malu kalau di Kab OKI Suara beliau rendah kalah dengan wilayah lainnya yang ada di Sumsel ujar Korcam Pedamaran.

Sementara ditempat terpisah menurut Pak Boy alias Sarmedi Udan, yang jelas Pak Ishak-Yudha ini putra Asli OKI, pernah memimpin Kabupaten OKI dua priode,dan menjadi Wakil Gubernur Sumsel, jadi wajar kita selaku masyarakat OKI bangga ada putra OKI menjadi Gubernur Sumsel tahun 2018 kata pak Boy Sarmedi Udan. Dikatakannya, Berharap kepada masyarakat pedamaran, untuk mendukung pasangan nomor urut 3 ini Ishak-Yuda kita jadikan Gubernur Sumsel harapnya. (Pani Games)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *