oleh

Panitia Qurban Masjid Asyuhada Laksanakan Pemotongan Hewan

KAB. BANDUNG | BBCOM | Meski hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah dalam kondisi Pandemi covid-19, Panitia Kurban Masjid Asyuhada Komplek Perumahan Ci Kahuripan Rw 16, Desa Ciheulang,Kecamatan Ciparay masih bisa melaksanakan pemotongan hewan kurban.

Pemotongan tersebut dilaksanakan di halaman masjid Asyuhada Komplek Cikahuripan , Selasa  (20/7/2021).

Menurut Ketua RW 16, sekaligus Ketua Panitia Kurban Masjid Asyuhada H.Edi Kusnadi mengatakan, dirinya sangat bersyukur meski dalam keadaan pandemi covid-19, Warganya masih bisa melaksanakan pememotongan hewan kurban sebanyak 3 ekor sapi dan 5 ekor kambing. Selain itu Panitia juga menerima Zakat untuk dibagikan pada warga yang tidak mampuh seperti Warga Jompo dan Anak yatim piatu.

H. Edi juga mengucapkan, banyak terima kasih kepada warga yang telah menyisihkan hartanya yang ditipkan pada panitia dan kami sudah menyalurkannya.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan di hari raya Idul Adha 1442 Hijriah ini, kita mendapat keberkahan dan keselamatan serta selalu di berikan kesehatan oleh Allah SWT. Dan semoga wabah virus corona segera musnah dari muka bumi ini” ucapnya.

H. Edi Kusnadi melanjutkan, dalam pelaksanaan pemotongan hewan qurban, jajaran panitia juga sangat disiplin sesuai dengan protokol kesehatan covid-19″ pungkasnya. (Ud)

Komentar