oleh

Pangdam III/Siliwangi, Ikuti Kegiatan Apel Bersama Dan Commando Wish.

BANDUNG BB.Com– KODAM III/Siliwangi ikuti kegiatan apel bersama dan  Commando Wish TNI dan Polri. Acara digelar di Lapangan Polda Jabar Jl. Soekarno- Hatta Kota Bandung, Selasa (24/1).

760 orang personil Kodam III/Siliwangi dilibatkan dalam kegiatan tersebut. Agar mengetahui rencana dan tujuan kegiatan itu.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI M. Herindra, hadir dalam kegiatan tersebut dan menyatakan. Bahwa kegiatan ini untuk menyamakan visi, misi serta menjaga soliditas dan harmonisasi TNI/Polri. Dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah hukum Jawa Barat dan Banten.

BACA JUGA  Pohon Tumbang di Jalan Raya Cugenang Cianjur Timpa Mini Bus

Pangdam berharap kegiatan ini, bisa mewujudkan soliditas antara TNI/Polri. Sehingga melahirkan sinergisitas dan harmonisasi dalam mewujudkan stabilitas keamanan wilayah. Serta bisa menjalin koordinasi, komunikasi, kerjasama dan kemitraan TNI/Polri terjalin dengan baik.

Kapolda Jabar Irjen Pol Anton Charlian mengatakan, kerja sama yang baik dengan mewujudkan stabilitas keamanan wilayah. Tentunya dengan mengedepankan fungsi Babinsa dan Babinkamtibmas. Hal ini bisa terwujud, jika didukung oleh peran serta masyarakat yang aktif dalam menjaga kamtibmas.

BACA JUGA  Komisi 1 DPR RI: Berikan Bantuan Hukum TKW Rita

Pangdam menambahkan, kegiatan ini akan terus dilaksanakan. Sebab kegiatan ini, dapat dijadikan sarana menjalin silaturahmi dan komunikasi.

Pangdam juga menegaskan, bahwa TNI memberi bantuan dan dukungan sepenuhnya terhadap Kepolisian. Demi menjaga keutuhan dan keamanan wilayah Jawa Barat pada khususnya dan NKRI pada umumnya. (Herry Kasep/SS).


 

Komentar