oleh

Operasi Zebra Lodaya 2020, Simpati, Persuasif dan Humanis

CIANJUR  | BBCOM – Hari pertama Operasi Zebra Lodaya 2020 digelar di lima titik di wilayah hukum Polres Cianjur hari ini, Senin, 26/10/20. “Ops Zebra Simpatik, Persuasif dan Humanis”.

Pelaksanaan operasi Zebra Lodaya 2020 akan digelar selama 14 hari, dari tanggal 26 Oktober sampai dengan 08 November 2020.  Setelah sebelumnya Apel gelar pasukan Ops Zebra Lodaya 2020 dibuka dan dipimpin langsung Kapolres Cianjur AKBP Moch Rifa’i, S.IK.,M.Krim, di halaman Mapolres Cianjur Sabtu, 24/10/20.

BACA JUGA  Personil Polsek Cianjur Kota Amankan Mucikari dan Seorang PSK

Kasat Lantas Polres Cianjur AKP Meilawaty,S.H.,S.IK.,M.M memimpin Ops Zebra Lodaya 2020 Polres Cianjur, dengan didampingi KBO Lantas Polres Cianjur IPTU Anjar Maulana, kelima titik lokasi operasi  yaitu digelar di depan Pasar Ciranjang,PosPol Cepu 8,9,10 dan wilayah puncak Cipanas Cianjur.

Sesuai dengan instruksi dari Kasat lantas Polres Cianjur penindakan dilakukan dengan teguran secara simpatik,persuasif dan humanis. 

BACA JUGA  Kasat Lantas Polres Cianjur Gelar Kegiatan Komunitas Guru Road Safety

Dalam kegiatan Ops Zebra Lodaya 2020, Kasat lantas membagikan 50 masker kepada para pengendara roda dua dan pejalan kaki yang kedapatan tidak menggunakan masker saat Ops Zebra berlangsung di lokasi PosPol Cepu 9 Ramayana Cianjur.

Pembagian masker dilakukan untuk meminimalisir penyebaran covid19, serta mengurangi totalitas angka kecelakaan di wilayah hukum Polres Cianjur dalam Rangka Ops Zebra Lodaya 2020 ditengah adaptasi kebiasaan baru. (hms/arison)

Komentar

Berita Terbaru