oleh

NU Optimis Akan Wujudkan Kab Bandung Berkarakter “Binangkit Sabilulungan”

KAB BANDUNG | BBCOM | Setelah mendatangi kantor KPU kabupaten Bandung dan menjadi pendaftar terakhir pasangan Nia-Usman (NU) yang diusung Partai Golkar dan Partai Gerindra dan partai PPP semakin percaya diri setelah mengantongi 18 kursi dukungan di parlemen.

Semoga misi dan visi kami bisa terwujud dan membawa kemaslahatan bagi masyarakat Kabupaten Bandung dengan kami mendaftar ke KPU sebagai pasangan pemimpin daerah,” papar Nia Agustina

Nia Agustina optimistis bisa menang di kontestasi Pilbup Bandung 2020 dengan memaksimalkan ikhtiar dan doa. Harapannya, bisa menang dengan selisih yang cukup besar dari kedua rivalnya.

BACA JUGA  Layani Warga Dampak Covid-19, Puskesos dan Kades Gunungletik Kerja Hingga Malam

Maka dukungan itu, pasangan NU siap untuk mewujudkan Kabupaten Bandung yang unggul dengan karakter binangkit Sabilulungan dengan tata kelola pemerintahan dan pembangunan pedesaan dan urban, berlandaskan religiusitas, kultural dan berwawasan lingkungan.

“Saya berharap warga Kabupaten Bandung bisa mengawal dan mendukung kami. Yang belum mendukung mudah-mudah diberikan keluasan hati agar bisa seirama dan sejalan memajukan Kabupaten Bandung,” tuturnya

BACA JUGA  Kapolres Bandung Resmikan Rutilahu Mak Esih di Desa Campaka Mulya

Saya juga minta doa restu kepada suami dan Pak Usman sendiri ke istri juga tak luput Permintaan doa restu kepada orang tua kami agar diberi kelancaran dalam perjuangan hingga nanti, NU sendiri mengaku sudah cukup mempersiapkan diri untuk mendaftar sebagai paslon bupati/wakil bupati Bandung 2020.  (*R)

Komentar

Berita Terbaru