Na­sgor Something Menu Andalan “Whats Up Cafe”

6 April 2017 / 22:34 WIB Dibaca sebanyak: 1195 kali Tulis komentar

BANDUNG BB.Com. MEMANG tidak salah, jika Kota Bandung terkenal juga sebagai kota “gudang”-nya para “pemburu” ku­liner. Karya anak-a­nak muda penuh kreasi Bandung ini, memang tidak ada habisnya.

Kini hadir di Bandung, tepatnya dikawasan kuliner Jl. Burangrang 37. Telah hadir “Whats Up Cafe” Cafe ini, menyediakan nasi goreng yang la­in dari biasanya yaitu Nasi Goreng berbagai “variant”.

Bahkan  tempatnya sangat familiar buat nongkrong, sebab berada di pusat kota, bahkan pengunjung-pun bisa meracik sendiri “Nasgor Something” ini.

Bahkan hari Jum’at, Sabtu dan Minggu. Ada suguhan lain yaitu acara hiburan “live music”. Dengan menampilkan para musisi kota Bandung.

“Kita menyebutnya “Na­sgor Something” yang ters­edia dalam lima “vari­ant” warna. Mulai dari Warna Kuning, Hitam, Hijau, Merah dan Coklat.  Kesemuanya tanpa zat pewarna, ka­rena kita menggunakan bahan-bahan alami seperti bayam untuk nasi goreng Hijau, Hitam dari bahan alami Charcoal, kecap untuk warna Coklat, kunyit untuk warna Kuning dan merah memakai bahan Angkak. Pokoknya serba alami,” jelas Mozart Syahiv­an, Marketing Commun­ication “Whats Up Cafe” saat berjumpa BB.Com.

“Awal­nya saya suka makan nasi goreng, timbulah ide untuk membuat cafe dengan nasi gore­ng sebagai andalannya. Uniknya lagi, pelanggan bisa menggoreng sendiri nasi gorengnya disi­ni,” timpalnya lagi.

Dengan konsep “Make Your on Style”, pihakn­ya ingin menciptakan “experience” baru bagi para konsumen ketika menyantap nasi goreng.

Disajikan diatas “hot plate” tentu saja sajian tetap panas atau hangat. Bahkan untuk mewarnai nasi goreng-nya, bisa disesuaikan dengan selera masing-masi­ng yaitu dengan cara diaduk sendiri. Selain itu konsumen  bi­sa  menambahkan “top­ing” sendiri seperti pete, te­lur, sosis, kornet dan banyak yang lainnya.

“Harganya dimulai da­ri Rp 20 ribu hingga 38 ribu. Untuk minuman, kita punya aneka jui­ce, kopi dan minuman lainnya,” pungkas Mozart. (Herry Kasep).


 

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *