My Generation’ Tidak Melulu Soal Cinta

4 November 2017 / 10:07 WIB Dibaca sebanyak: 299 kali Tulis komentar

BANDUNG BBCom-Setelah sukses dengan filmnya Realita Cinta dan Rock n Roll beberapa tahun yang lalu, penuli naskah dan sutradara Film My Generation Upi mengungkapkan, dirinya ingin membuat film yang berbeda. Jika film Realita Cinta dan Rock N Roll bercerita tentang anak muda pada jaman itu, My Generation membuka kisah dua arah antara orang tua dan remaja saat ini. Menceritakan anak-anak generasi sekaran­g, milenium, dari su­dut pandang berbeda.

“Biasanya kan bercerita tentang cinta- cinta aja. Nah di film ini ada em­pat sahabat, mereka punya pendapat, punya ide, banyak pengalaman be­rharga, namun mereka mendapatkan masalah,” beber wanita berkulit putih disela Gala Premiere di CGV Paskal 23 Bandung Jumat malam (3/11).

Menurutnya, remaja merupaka masa yang paling dina­mis. Apa yang mereka lakukan saat ini sang­at penting untuk ked­epannya. “Film remaja My Generation, meru­pakan film remaja ja­man now, sedangkan film saya dulu realita cinta dan rock n roll ya remaja di jam­annya. Untuk pemain, Semua casting, mere­ka serius banget,” tambah Upi.

Di film besutan IFI sinema ini, Semua pemeran utama dan pendukung, merupakan pemain baru. Sementara aktor dan artis senior justru para ortu ke empat remaja. Salah satunya Ira Koeswoyo, Karina Suw­andi dan Tio Pakusadewo.

’My Generation’ mulai tayang di seluruh bioskop Indonesia 9 NOpember 2017 mendatang. Penasaran?? Saksikan lakon 4 pemain fresh yang menjadi bintang utamanya Bryan Langelo (sebagai Zeke), Arya Vasco (sebagai Konji), Alexandra Kosasle (sebagai Orly) J dan lutesha (s agai Suki). (Adun)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *