oleh

Mugi Sudjana Beri Penghargaan Juara Turnamen Sepak Bola Piala Iwan Bule Tingkat Jabar

BANDUNG | BBCOM | Ketua KBPP POLRI Perwakilan Daerah Jawa Barat Mugi Sudjana, memberikan penghargaan pada Juara Turnamen DCT KBPP Polri Cup Piala Iwan Bule, tingkat Regional Jawa Barat Usia 10,11,12 hingga 13 tahun,yang diikuti 45 peserta Klub di Lapang Bola Lodaya Kota Bandung Jawa Barat , Minggu (31/7/2022).

Usai memberikan penghargaan Ketua KBPP POLRI Perwakilan Daerah Jawa Barat Mugi Sudjana mengatakan, Dirinya sangat bersyukur KBPP Polri Cup Piala Iwan Bule sudah terlaksana dan sudah mecetak para atlit Jawa Barat usia 10,11,12 dan 13, dengan juara ke-1, 2 dan ke 3.

“Dari 45 peserta menurut Mugi Sudjana, dimenangkan oleh klub WBFC dari Kota Bandung, dan yang ke-2 dimenangkan oleh Klub Galuh dari Kabupaten Ciamis. Sementara untuk juara ke-3, dimenangkan oleh klub Nias dari Badung Barat,”ujar Mugi.

Untuk juara Pertama Sambung Mugi, Akan dipertandiingkan kembali ke tingkat Nasional pada tanggal 10,12 dan 13. Mudah-mudahan dari Jawa Barat ini bisa terus ke tingkat Internasional yang akan digelar di Bali , “tuturnya.

Mugi juga berharap, pada peserta yang jadi juara, agar terus berlatih supaya bisa ke tingkat Internasional di Bali. Terus semangat jangan sampai terlena meski sudah jadi juara harus tetap semangat.

“Sementara peserta yang belum mendapatkan kesempatan untuk menjadi juara ke1 tingkat Jawa Barat tutur Mugi, supaya terus berlatih karena pihaknya akan terus mengadakan turnamen sepak bola utuk usia dini setiap tahun, dan sudah dianggendakan setiap tahun untuk mencetak para atlit sepak bola ini menjadi profesional, “pungkas Ketua KBPP Polri PD Jabar itu.(uden)

Komentar