Mudik Lebaran 2024, Masyarakat Dihimbau Patuhi Peraturan Lalu Lintas, Agar Selamat Sampai Tujuan

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast S.I K.

BANDUNG | BBCOM | Mudik Lebaran 2024, masyarakat yang hendak mudik diimbau untuk mempersiapkan rencana perjalanan yang matang.

Penekanan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si bahwa rencana perjalanan sangat penting disiapkan agar perjalanan mudik bisa aman, nyaman dan selamat sampai tujuan,  selalu diingatkan kepada masyarakat oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast S.I K.

“Tetap berhati-hati dan tertib serta patuhi peraturan lalu lintas, keselamatan paling utama sampai tujuan”. Ucapnya.

Masyarakat yang merayakan Idul Fitri agar tetap berhati – hati dan tertib saat berkendara serta selalu mematuhi peraturan lalu lintas.

Polri khususnya Polda Jabar akan mengoptimalkan pemeliharaan keamanan dan pemeliharaan ketertiban masyarakat, dengan hadir ditengah – tengah kegiatan masyarakat.

“Polri akan terus memberikan pelayanan maupun patroli di tempat – tempat berpotensi kerawanan selama Operasi Ketupat 2024.

Jika mudik menggunakan kendaraan pribadi, pemudik diminta untuk tidak memaksa pengemudi berkendara lebih dari 12 jam.

“Saya mengimbau kepada masyarakat calon pemudik perhatikan hal tersebut sebagai upaya bersama kita untuk menjaga keselamatan dan keamanan,” tutup  julles Abraham. (arison/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *