Menjelang Lebaran Aparat Keamanan “Sweeping” Geng Motor

27 Juni 2016 / 07:22 WIB Dibaca sebanyak: 1619 kali Tulis komentar

BANDUNG BBCom– Maraknya aksi gerombolan geng motor, kini semakin merajalela. Hal ini tentu saja sangat meresahkan masyarakat.

Ilustrasi-Geng-Motor-terus-diraziaSeperti hal-nya tindakan kriminalitas yang dilakukan oleh geng motor di wilayah kota Bogor. Ini tentu saja berdampak pada ketenangan dan kenyamanan kehidupan warga masarakat Bogor.

Kodim 0606/Kota Bogor di bawah pimpinan Pasiops Kodim Kapten Inf Ridhon Damanik menggelar “operasi” gabungan bersama Denpom III-1 Bogor, Polresta Bogor serta anggota Yonif 315/Garuda. Telah melakukan “sweeping” terhadap gerombolan bermotor.

BACA JUGA  Polres Kota Banjar Gelar Syukuran HUT Bayangkara ke -72

Kegiatan “sweeping” ini dilakukan di Jl. Sholeh Iskandar, Kecamatan Tansa Kota Bogor hari Sabtu (25/6), mulai jam 01.00 hingga jam 04.00.

“Sweeping” ini dilakukan, tentu saja guna menyikapi maraknya aksi kriminalitas dan tawuran antar kelompok geng motor.

Dari hasil “sweeping” tersebut, tim berhasil mengamankan sekitar 342 orang anggota geng motor yang diduga terlibat aksi kriminalitas.

BACA JUGA  Perbaikan Infrastruktur Pascabencana Dibutuhkan Anggaran Rp 200 Miliar

Barang bukti yang berhasil diamankan diantaranya 165 unit kendaraan roda dua berbagai jenis serta berbagai macam senjata tajam.

Guna penyidikan lebih lanjut, tim menggiring para terduga beserta barang bukti untuk diamankan di Makorwi Bogor. (Kasep).


(Penrem 061/SK)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *