oleh

Mencetak Pemain Bola Professional di Lapang yang tidak Terurus.

CIAMIS BB.Com-Hampir 20 Tahun keberadaan lapang yang terletak di Dusun Buni Assih Desa Kutawaringin Kecamatan Purwadadi Kabupaten Ciamis tidak terurus, terbukti  saluran drainase dan tembok penahan tanahnya sudah ancur, apabila musim penghujan datang air menggenang di tengah lapang, sehingga pemandangannya seperti waduk. Maka Warga masyarakat sangat berharap perbaikan lapang segera dianggarakan.

Menurut Cecep Ketua Karang Taruna Desa Purwadadi, selama ini kegiatan olahraga terutama sepak bola sudah jarang di laksanakan oleh para pemuda setempat. “Kalau dulu dilapang kutawaringin tersebut selalu diadakan event pertandingan sepak bola antar desa se Kecamatan Purwadadi”. Tutur Cecep

BACA JUGA  Pasantren Hamka 1 Adakan Studi Tur Ke Kediri

Sedangkan menurut Agus Kamal sebagai tokoh pemuda desa setempat menambahkan, selama ini kader regerenasi anak muda yang hobinya sepak bola selalu melaksanakan latihan sepak bola dengan memakai setengah lapang. Sebagai tokoh pemuda Agus yang selama ini mendorong para pemuda hobynya sepak bola selalu memberi semangat untuk berlatih dengan tujuan bisa mencetak pemain bola yang profesional walau dengan kondisi lapang yang kurang memadai.

BACA JUGA  Para Penyair Sumatera Barat Garap Kampanye Sastra Untuk Remaja Lewat Album Musik Puisi.

Sementara itu Slamet Kades Kutawaringin di tempat terpisah mengatakan, setiap ada acara kegiatan upacara serta memperingati hari besar nasional selalu di adakan di lapang kutawaringin yang sekarang kondisi lapangnya sudah rusak.

Beliau berharap kepada Pemerintah Kabupaten Ciamis dan Dinas instansi terkait untuk segera turun tangan memperbaikinya. (Agus Budiman)


 

Komentar