oleh

Media Berharap Polres OKI Periksa Dana Desa

polres-okiKAYUAGUNG BB.Com– Berapa pekan lalu telah terjadi pengaduan terhadap wartawan yang di tuding memeras berapa Kepala Desa (Kades) di Kecamatan SP.Padang Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Namun sampai sekarang belum bisa di tindak lanjuti oleh pihak Polres OKI entah kenapa…..?

Sementara informasi yang berkembang Kades tersebut di dalangi oknum wartawan juga. sehingga kuat dugaan proses hukumnya jalan di tempat.

BACA JUGA  BRG akan Restorasi 1.800 Ha Lahan Gambut di OKI

Terkait persoalan itu berapa media mingguan yang di hadiri Ketua PWI OKI melakukan diskusi agar persolan tersebut segera di selesaikan. Bahkan para media mengharapkan kepada Polres OKI agar melakukan pemeriksaan kepada Kades tersebut terkait persoalan anggaran  dana desa.

“Kalau memang tentang tugas murni jurnalis mungkin pihak terkait dapat melakukannya. tapi kalau persoalan ini antar wartawan,  kami rasa ketua PWI dapat menyelesaikannya. ungkap Heri salah satu wartawan mingguan

BACA JUGA  SMSI dan Dewan Pers Samakan Persepsi

Akibat adanya pembelaan yang dilakukan oleh oknum wartawan kepada Kades yang mengatakan adanya oknum wartawan memeras,  berkembang asumsi banyak kades yang “bertepuk tangan” seakan mereka senang dengan hal tersebut sebab mereka sudah berhasil  adudomba antar wartawan . (pani)


Komentar