oleh

Mayjen TNI Muhammad Herindra  Pimpin Pasukan Kodam III/Siliwangi

kodam-iii-730x355BANDUNG BB.Com-Upacara penyerahan pasukan yang digelar di Lapangan Makodam III/Slw Senin (10/10) merupakan rangkaian tindak lanjut dari serah terima Jabatan Pangdam III/Siliwangi dari Mayjen TNI Hadi Prasojo kepada Mayjen TNI Muhammad Herindra pada hari Jumat 7 Oktober 2016 di Mabesad Jakarta, selanjutnya Mayjen TNI Hadi Prasojo akan menempati tugas baru sebagai Irjenad di Jakarta.

Pada kesempatan tersebut Mayjen TNI Hadi Prasojo menyampaikan ucapan terima kasih pada semua Prajurit dan PNS Kodam III/Slw yang telah membantunya selama menjabat sebagi Pangdam III/Siliwangi.

Sementara itu Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Muhammad Herindra berharap agar seluruh loyalitas dan pengabdian Prajurit TNI dan PNS yang selama ini ditunjukkan dengan baik, agar senantiasa dipertahankan dan ditingkatkan.

BACA JUGA  Polres Cianjur Laksanakan Kegiatan Apel Kesiapan dan TWG Pengamanan Aksi Unjuk Rasa

“Loyalitas dan pengabdian seorang Prajurit bukan hanya ditujukan kepada siapa Perwira yang memimpinnya, tetapi harus diberikan untuk kepentingan Bangsa dan Negara yang sangat kita cintai ini” ungkapnya.

Prajurit Kodam III/Slw merupakan Prajurit yang sangat dibanggakan bukan saja oleh masyarakat Jawa Barat dan Banten tetapi juga bangsa Indonesia, untuk itu diharapkan dapat dipertahankan dan ditingkatkan.

Sekilas tentang Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Muhammad Herindra yang dilahirkan di Blitar Jawa Timur, 20 Oktober 1964 (51) merupakan lulusan terbaik Akademi Militer Tahun 1987.

BACA JUGA  Mencari Masukan dan Informasi, Pansus VI DPRD Jabar Kunker ke Disnakertrans Kabupaten Tegal

Berdasarkan Keputusan Panglima TNI No. Kep /751/IX/2016 Tanggal 16 September 2016 ditugaskan menjadi Pangdam III/Slw.

RH singkat Pangdam III/Siliwangi, Danton di Group 1/Para Komando, Dan Unit 2 di Group 1/Para Komando, Dan Subtim 1 di Sat- 81/Gultor, Dantim 1 di Sat- 81/Gultor, Danmen 62 Yon 32 di Group 3/Sandi Yudha, Asintel Danjen Kopassus, Asintel Kasdam Jaya, Dirlitbang Pusintelad, Pamen Denma Mabesad (Dik LN), Koorspri Kasad, Danrem 101/Antasari, Wadanjen Kopassus, Kasdam III/Slw, Danjen Kopassus dan Pangdam III/Siliwangi. (Pun)


Komentar