oleh

Mayat Tanpa Indetitas Ditemukan Warga di Lintasan Rel Kereta Api

KAB. BANDUNG | BBCOM | Salah seorang warga temukan mayat di peintasan Rel Kereta Api sudah tidak bernyawa di Kp. Rancanilem Rt 06/11 Desa Bojongloa Kecamatan Rancaekek Kabupaten Bandung. Mayat tersebut seorang perempuan tanpa indetitas dengan badan luka-luka diduga terseret kereta api. Senin pagi (22/2021).

Dikutip Mediatrans Kapolsek Kompol Imron Rosyadi S.Ag, membenarkan adanya laporan warga tadi pagi ada seorang mayat dipinggir rel kareta api, ” mayat tersebut seorang perempuan tanpa indetitas, diperkirakan usia sekitar 40 tahun, kata Kapolsek Rancaekek saat dihubungi melalui Telepon Seluller Senin 22 Januari 2021.

Kapolsek menjelaskan, menurut Keterangan Saksi Sdr Yuda  bahwa saksi pada saat kejadian sedang melaksanakan Jaga di Stasiun Rancaekek sekira jam 05:30 Wib sdr Yuda di beritahu oleh PPKA sdri Gunari bahwa mendapatkan laporan dari masinis Kereta Api Turangga bahwa di Kp Rancanilem Rt 06 Rw 11 Desa Bojongloa Kec. Rancaekek Kabupaten Bandung ada seorang perempuan yang tertabrak Kereta Api Turangga.(red) Setelah menerima laporan Sdr Yuda di temani oleh sdr Wahyu , mengecek ke lokasi kejadian dan Melihat Mis X sudah dalam keadaan telungkup di tengah Rel dengan kondisi kepala belakang sebelah kanan pecah, tangan dan Kaki hancur. Paparnya

BACA JUGA  Cegah Wabah Covid-19, Polsek Baturaja Timur Terus Lakukan Patroli dan Himbauan Prokes

Untuk selanjutnya, kata Kapolsek, karena korban tersebut tidak ada indentitasnya, maka kami sebarkan kepada warga sekitar baragkali ada yang kenal atau warga sekitar orang yang tertabrak tersebut. Ujarnya

Namun untuk ciri-ciri fisik mayat perempuan tesebut : Umur Lk 40 Thn, Kulit Putih, Rambut Panjang, menggunakan Kerudung Abu Muda, menggunakan baju biru Muda, Celana Pendek Merah, Menggunakan Sendal Warna hitam. Selnjutnya mayat tersebut kami bawa ke Rumah sakit Hasan Sadikin untuk dilakukan Pemeriksaa selanjutnya. Pungkasnya. (Ud)

BACA JUGA  Antisipasi Balap Liar, Satlantas Polres Muara Enim Lakukan Patroli

Komentar