oleh

Masyarakat Kota Banjar Antusias Hadiri Gebyar Zakat dan Tabligh Akbar

untitledBANJAR BB.Com–Gebyar zakat dan tabligh akbar di alun-alun Kota Banjar yang di hadiri lebih kurang 2000 orang, dalam rangka menyambut tahun baru islam 1438 H, kegiatan yang menghadirkan Mubaligh KH. Asep Hafizd dari Cirebon, Walikota Banjar (DR. Hj. Ade Uu Sukaesih), Wakil Walikota Banjar (Drg. Darmadji M.kes), Ketua DPRD Banjar (Drs. Dadang Kalyubi), Sekda (Bpk. Feni fahrudin), Pabungdim 0613/cms (Mayor Inf. Safei), Danramil 1313/bjr (Mayor Arh. Deni), Kapolsek Banjar (Kompol Muslim), KH. Fathoni SH (Ketua Baznas Provinsi Jabar), KH. Saeful Uyum (Ketua Baznas Ciamis), Ketua MUI Banjar (KH. Mukhtar Ghojali), SKPD, OPD, Toga dan Tomas turut hadir dalam acara tersebut (18/10/2016)

BACA JUGA  Ratusan Botol Bekas Miras Ada Dibarak Satpol PP Kota Makassar

Ketua Baznas Provinsi Jabar KH. Fathoni SH., dalam sambutannya mengatakan, “Kami sebagai pengurus Baznas Provinsi sangat bangga, pimpinan kota Banjar selalu semangat dan Baznas apresiasi setinggi-tingginya,  karena pengolaan zakat sangat baik di Banjar. Ujarnya menambahkan, bahwa zakat merupakan rukun islam yang di wajibkan bagi umat islam.

Walikota Banjar DR. Hj. Ade Uu Sukaesih, dalam sambutannya juga mengatakan hal yang sama  mengucapkan terima kasih banyak kepada semua pengurus Baznas kota Banjar yang sudah bekerja dengan baik. “Kita tingkatkan terus hidup kepedulian sosial, bergotong royong dengan kerja nyata”. Tegas walikota.

BACA JUGA  Yayasan Annajiya Adakan Khitanan Masal untuk Warga Talu

“Alhamdulillah di kota Banjar ini masyarakatnya senang dan antusias dengan kegiatan pengajian. Kalau hidup manusia pingin mulia harus punya ilmu, yang paling utama adalah ilmu agama dan agama islam selalu mengajarkan untuk menghargai orang lain.” katanya

Lebih langjut DR. Hj. Ade Uu Sukaesih mengatakan, dosa yang paling besar adalah minuman keras karena dengan minuman keras orang bisa melakukan hal apa saja. “Mudah-mudahan dengan adanya pengajian ini kita semua yang hadir dapat terhindar dari minuman keras dan iman islam kita semakin  meningkat”. (Agus Budiman)


Komentar