oleh

Masuk Mapolrestabes Palembang, Masyarakat Wajib Cek Suhu Tubuh

PALEMBANG | BBCOM | Kepolisian Polrestabes Palembang semakin gencar untuk memutuskan talih rantai virus corona. Terbukti setiap masyarakat kota palembang untuk masuk ke Mapolrestabes harus dilakukan cek suhu tubuh digerebang utama penjagaan.

Dari pantauan dilapangan terlihat seksi Propam Polrestabes Palembang melakukan pemeriksaan terhadap masyarakat.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satriaputra melalui Kasi Propam Kompol Agustan mengatakan, bagi masyarakat yang akan memasuki Mapolrestabes Palembang agar mematuhi protokol kesehatan” ujarnya.

BACA JUGA  Usai Menyantap Pindang Salai, Noni Tewas Mendadak Bersama Tiga Ekor Kucing

”Ya masyarakat harus mematuhi aturan protokol kesehatan, seperti cek suhu tubuh, mencuci tangan, memakai masker dan jaga jarak” ungkap Agustan, kamis (4/3/2021).

Kompol Agustan mengatakan, bahwa saat ini kita lihat masyarakat masih patuh terhadap protokol kesehatan.

”Masyarakat khusus nya yang masuk ke mapolrestabes palembang masih sangat patuh terhadap aturan protokol kesehatan, terbukti setiap masyarakat yang akan melakukan urusan di mapolrestabes palembang selalu mematuhi protokol kesehatan” tutupnya.

BACA JUGA  Dirlantas Polda Metro Larang Anggotanya Kawal Moge, Mobil Mewah Hingga Pesepeda

Ditempat yang sama salah satu warga Erik (35) mengatakan bahwa sewaktu ia masuk ke mapolrestabes palembang dia langsung di hentikan oleh petugas untuk mengecek suhu tubuh.

”Tadi saya dicek suhu tubuh, alhamdulilah suhu tubuh saya stabil

sehingga saya disuruh masuk ke mapolrestabes palembang ” ucapnya. (hms/pani)

Komentar