Masih Menunggu Hasil Swab, Darmawan Warga Pedamaran Keburu Meninggal.

12 Mei 2020 / 21:18 WIB Dibaca sebanyak: 686 kali Tulis komentar

Keterangan gambar istimewa

OKI | BBCOM | Bertempat di rumah sakit Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan (Sumsel) pasien bernama Darmawan yang di rawat di RSUD OKI sekitar pkl :11 :00 wib. Selasa 12 Mei 2020.

Pasien tersebut belum dinyatakan positif sebab menurut keterangan Dikrektur RSUD OKI Dr. Mirda mengatakan kepada BBCOM pagi tadi pasien baru selesai diambil sample belum begitu lama pasien dari diambil sample, pasien meninggal dunia. Untuk memastikan setelah meninggal korban baru diambil swab. Semoga hasil swab negatif.

“Namun, tetap memgacu sesuai dengan aturan. Karena pasien PDP, jadi harus pemakamannya sesuai dengan aturan covid dan melalui protokol pemakaman covid “katanya

Dr Mirda juga menyampaikan kepada keluarga pasien agar melakukan isolasi mandiri untuk mengindari hal hal yang tidak dinginkan.

Hasil pantauan BBCOM terhadap pasien bahwa Darmawan adalah warga desa pedamaran 1 kampung 1, Darman meninggalkan 5 orang anak dan 1 orang istri Orea. Sedangkan anak nya pertama Rendi, Reno, Ronal , Nanda dan anak kelima Roman.

Pekerjaan sehari hari Darmanwan pedagang ikan keliling diluar Pedamaran namun dalam hal ini sebelumnya Darmawan sudah ada penyakit lain yang di deritanya.

Pemakaman Darmawan dilakukan di desa menang raya sekitar pukul 17 :00 wib dilaksankan melalui protikol covid 19. (pani)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Pemkab OKI Dukung Program SRC Untuk Tingkatkan Perekonomian Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *