Malam Puncak FFB 2016 Bertabur Bintang.

24 September 2016 / 16:33 WIB Dibaca sebanyak: 615 kali Tulis komentar

img_20160924_162447_editBANDUNG BB.Com– MALAM Puncak Festival Filem Bandung (FFB) 2016 yang ke 29 Tahun. Akan berlangsung hari ini Sabtu (24/9) bertempat di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat Jl. Dipati Ukur 48 Bandung. Acara akbar ini, akan diramaikan dengan penampilan beberapa artis “papan atas” seperti grup band GIGI, Zamrud, Doel Sumbang, Syahrini, Chakra Khan serta beberapa artis penyanyi lainnya. Tentu saja, selain menampilkan grup band dan artis penyanyi. Dihadiri juga oleh para artis “papan atas” dalam dunia akting. Diantaranya Reza Rahadian, Vino G Bastian, Tora Sudiro, Roy Marten, Indro Warkop serta beberapa artis lainnya.

Seperti biasa sebagai pemandu acara dipercayakan kepada Andhika Pratama, Gading Marten, Uus dan Prilly Latuconsina. Bahkan acara ini, akan dihadiri juga oleh Gubernur/Wakil Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar.

“Alhamdulillah nanti malam, kita bisa menyaksikan siapa-siapa saja insan perfileman yang akan mendapatkan penghargaan “Terpuji” dari FFB tahun 2016 ini. Dan mudah-mudahan dengan kehadiran FFB ini, dunia perfileman semakin lebih maju lagi,” kata Eddy D.Iskandar selaku Ketua FFB.

Bagi para penonton yang tidak bisa hadir langsung ke lokasi. SCTV akan memuaskan pemirsanya dengan menyiarkan langsung dari lokasi. Dan siaran langsung ini, akan dimulai dari pukul 20.00 sampai dengan selesai. Sampai dengan berita ini ditulis BB.Com, pukul 13.05. Beberapa penonton yang datang dari luar kota, sudah berdatangan untuk menyaksikan artis idolanya. Seperti yang dikatakan oleh Dina, Ririn, Uchi, Diki dan beberapa kawannya. Sengaja datang dari Tasik dan Ciamis.

“Ya kita sengaja datang ke Bandung. Kebetulan kita ini punya idola artis masing-masing. Eh kebetulan sekali artis-artis idolanya ada semua di acara ini, ya sudah mumpung liburan datang ke Bandung,” papar Dina yang diaminin kawan-kawannya. “Apalagi kalau bisa jabat tangan sambil “selfie” bareng wah…kebayang deh..,” timpal Ririn sambil tersipu malu. (Kasep)


Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *