Lisda Raih Berhasil Merahi Juara Komik Sunda se-Bandung Raya

15 November 2016 / 13:12 WIB Dibaca sebanyak: 529 kali Tulis komentar

baros-international-animation-festival-2015BANDUNG BB.Com–Lisda Sri Mulyana, siswa kelas IX SMP  Bandung berhasil  meraih juara 1 lomba Komik di Asih Putra Festival Cimahi 2016.

Komik dengan judul “Indung Kuring, Pahlawan Kuring” itu berhasil mengalahkan peserta dari seluruh Kota Bandung, Cimahi dan Kab. Bandung Barat.

“Alhamdulillah senang sekali bisa menjadi pemenang di lomba komik Sunda ini. Terima kasih buat teman-teman dan ibu bapak guru yang sudah mendukung saya,” ucap Lisda, Senin (14/11).

Menurut Lisda, sejak duduk si bangku kelas III Sekolah Dasar (SD) dirinya sudah menyukai dalam membuat komik, salah satunya komik Sunda.

Sementara itu, Tito Suhendar, Kepala Sekolah SMP Juara Bandung mengatakan sebelumnya Lisda pernah mendapatkan juara pada lomba Cerita Gambar tingkat kecamatan saat kelas III SD, serta mendapatkan Juara 1 Lomba Poster Donor Darah Sukarela PMI Kota Bandung saat kelas VIII SMP.

“Semoga kemenangan ini menjadi pemicu bagi Lisda untuk terus meningkatkan prestasinya dan cita-cinta sebagai desain grafis,” katanya. (**)


Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *