oleh

Legislator Demokrat Kab OKI Bambang Irawan Tampung Aspirasi Masyarakat

OKI | BBCOM | Anggota DPRD Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Propinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Bambang Irawan Praksi Partai Demokrat melaksanakan reses I tahun sidang 2020-2021 di Daerah Pemilihan (Dapil 1 ) yang telah mengantarkannya menjadi Dewan dua priode mendapat sambutan yang luar biasa dari para pendukungnya.

Dalam kesempatan kali ini,  masyarakat menyampaikan apresiasi kepada pemerintah atas terealisasinya pembuatan wc sebanyak 2 unit dan pembuatan sumur bor 2 unit serta pembangunan balai lurah di keluràhan Kedaton, pembangunan jembatan dan setapak

pengadaan kabel listrik di desa Lubuk Dalam sedangkan di desa Menang Raya Kec Pedamaran jalan usaha tani bantuan pertanian dan peternakan pengadaan sapi, pengadaan kotak sampah sebanyak 100 bh. Desa Sukapulih pembuatan siring 

BACA JUGA  Asnawi "Sekolah Harus Ciptakan Siswa yang Berprestasi"

lampu jalan pengaspalan dan pengerasaan jalan dan desa Sida Kersa Kec. Kayuagung pengadaan siring dan kotak sampah serta desa Talang Pangeran kecamatan Teluk Gelam tembok penahan sungai komering sumur bor dan pengadaan wc.

Warga berharap aspirasi mereka tentang infrastruktur jalan serta pembangunan fasilitas MCK dapat segera terealisasikan sehingga masyarakat bisa memiliki akses yang lebih baik. Permasalah tersebut juga menjadi salah satu aspirasi yang disampaikan pada kesempatan reses kali ini.

BACA JUGA  Anak Nelayan Pantai Timur OKI Bisa Umrohkan Orang Tuanya

Bambang Irawan legislator Partai Demokrat mengatakan bahwa aspirasi masyakata tersebut akan kita tampung selangjutnya akan disampaikan kepada Pemerintah Kab OKI, sehingga aspirasi mereka bisa segera mendapatkan solusi. (pani)

Komentar