oleh

Lagi! Telah Terjadi Dua Kasus Pencabulan yang Berhasil Diungkap Polisi

JAKARTA | BBCOM | Dalam kurun waktu dua bulan, Polsek Kembangan mengungkap sebanyak dua kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur. Dari kasus tersebut, polisi berhasil mengamankan tiga pelaku dari kasus yang berbeda diantaranya (SAP), (MF) dan (RM).

Dari penangkapan kasus pencabulan tersebut dilakukan terhadap pelaku (SAP) merupakan seorang pelajar SMP. Kemudian korban berinisial (AM) yang merupakan pelajar SMA.

Kapolsek kembangan (Kompol. H Khoiri) bersama pihak KPAI (Putu Elvina), Ketua MUI Jakarta Barat (KH.Abdurrahman Soheh) dan P2TP2A (Siti Nurhayati) menegaskan, Polsek Kembangan dalam kurun waktu dua bulan terakhir ini sudah menyelidiki sebanyak dua kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur.

BACA JUGA  Mabes Polri Diserang, Kapolri Tegaskan Situasi Aman

“Ironisnya kasus pencabulan tersebut dilakukan pelaku yang masih di bawah umur dan korbannya juga yg masih di bawah umur,” kata Kapolsek Kembangan.

Menurutnya, sudah sangat memprihatinkan dan membutuhkan perhatian segenap pihak untuk menangani kasus tersebut dimana hal tersebut sangat mempengaruhi masa depannya. (pmj/dd)

BACA JUGA  E-TLE Segera Berlaku, Pelanggar Lalin & Pelaku Kejahatan Dipastikan Ditindak

Komentar