oleh

Lagi!, Pasar Banjarsari Ciamis di Satroni Maling

CIAMIS | BBCOM | lagi dan lagi, pasar Banjarsari di satroni maling yang terjadi pada waktu dini hari, toko Rukun Jaya yang berada di blok F pasar Banjarsari kabupaten Ciamis, Selasa (17/11/2020).

Menurut keterangan Heliana Arif kepala UPTD pasar Banjarsari, pihaknya mendapat kan laporan dari masyarakat bahwa toko Rukun Jaya milik H. Dadang yang berada d blok F kemalingan.

“Saya mendapat telepon dari warga pasar, bahwa toko milik H. Dadang kemalingan, pada saat itu juga saya langsung mengecek ke lokasi kejadian, dimana kedapatan toko tersebut sudah terbuka, kunci gemboknya di gergaji dan dalam keadaan patah,” ujar Heliana

BACA JUGA  Di Balik Penghargaan Adipura Kota Banjar Meyimpan Kekecewaan Pesapon

“Kemudian saya menemui ketua P3B untuk membahas langkah selanjutnya, dengan kesimpulan kami bersama sama melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Banjarsari,” paparnya.

Masih menurut Heli, Alhamdulilah menindak lanjuti laporan kami, pihak Reskrim Polsek Banjarsari merespon dengan cepat dan langsung menuju TKP, diketahui ternyata banyak barang barang seperti rokok dan yang lainnya.

“Kejadian ini kami serahkan kepada pihak Reskrim Banjarsari, untuk kerugian sedang di hitung oleh pihak toko dan penyidik, berapa jumlah materi yang hilang belum diketahui,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Samsu Ketua P3B ketika di konfirmasi awak media mengatakan,” Kami selaku petugas keamanan pasar merasa prihatin akan kejadian ini, pasalnya kami sudah semaksimal mungkin menjaga wilayah pasar. Dimana setiap sudut saya plot penjaga keamanan,”

BACA JUGA  DPRD Jabar Dorong Pemerintah Membangun Jalur Keselamatan di Tanjakan Emen- Subang

“Saya selaku koordinator keamanan minta maaf kepada warga pasar umumnya atas kejadian ini. Akan jadi bahan evaluasi bagi kami dan ketua P3B, untuk lebih meningkatkan kualitas keamanan di pasar,” tandas Samsu.

Diketahui sebelumnya, telah terjadi hal yang sama, yaitu pencurian minyak curah yang terekam kamera pengawas CCTV yang terjadi di pasar Banjarsari pekan yang lalu. (hendra)

Komentar

Berita Terbaru