KPP Selenggarakan Lomba Adzan, Baca Al-Quran dan Busana Muslim

17 Juni 2016 / 23:43 WIB Dibaca sebanyak: 1906 kali Tulis komentar
Bagikan

IMG-20160617-WA018PEDAMARAN BBCom– Menyambut Nuzul Quran di bulan ramadhan KPP dan BPD desa Pedamaran I Kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (Kab-OKI) menyelenggarakan lomba adzan, baca al-quran dan busana muslim, kegiatan tersebut di dukung oleh Persatuan Perantau Pedamaran Nasional (PPPN), Lutena, Bketeal, Keramat Jaya, Pahala Kencana serta Cv Sapta surya.

Masyarakat desa Pedamaran 1 menyambut antusias adanya kegiatan ini, karena peserta khususnya anak-anak yang mengikuti lomba mengaji dan lomba adzan sangat senang mengikuti berbagai lomba yang diselenggarakan oleh panitia.

BACA JUGA  Diduga Dikerjakan Asal-Asalan, Proyek Tebing Sungai Citalahab Longsor.

IMG-20160617-WA016“saya mengharapkan anak-anak ini menjadi anak yang sholeh, berbakti kepada kedua orang tua, paham dengan agama,” kata orang tua peserta, Agus, Jumat(17/6).

Agus mengharapkan, kegiatan tersebut sangat baik untuk dilaksanakan setiap tahun, demi anak-anak di masa mendatang supaya tidak terpengaruh dengan lingkungan yang buruk khususnya kepada penyalahgunaan narkotika.

Camat Pedamaran mengungkapkan kebanggaannya kepada warganya yang begitu antusias terhadap pelaksanaan kegiatan keagamaan ini. ”bersama warga kita bahu membahu dalam suksesi acara ini,” kata Herkoles, S.ip, melalui Kasi Pemerintahan Heri Susanto S.Sos.

BACA JUGA  Titiek Soeharto: Prabowo Siap Jaga NKRI dan Pancasila

Organisasi Komite Pemuda Pedamaran(KPP) dan Desa Pedamaran I direncanakan akan dilaksanakan setiap tahunnya khususnya menyabut nuzul quran, puncaknya acara ini yaitu tanggal 23 juni 2016 malam, yang akan di hadiri pencerama agama dari ponpes raudatul ullum Kgs.H.Abdul Gamal, S.Pd.i serta pembagian piala seluruh peserta lomba. (pani/bert)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *