oleh

KPP dan Perangkat Desa Pedamaran 1 Lakukan Penggalangan Dana di Jalan Lintas Timur

untitledPEDAMARAN BB.Com–Kegiatan penggalangan dana untuk meringankan beban yang diderita korban kebakaran yang terjadi beberapa hari yang lalu, terhadap rumah kediaman milik Toyota terus dilaksanakan oleh Komite Pemuda Pedamaran (KPP) bersama Perangkat Desa Pedamaran 1. Hal tersebut dilakukan di jalan Lintas Timur  desa Talang Pangeran Kecamatan Teluk Gelam Kabupaten Ogan Komering Ilir (Kab-OKI) Sumareta Selatan.

KPP Robet mengatakan,  sebagai wujud rasa kemanusian, maka pemuda turut prihatin atas musibah yang telah terjadi pada saudara kita. “Melalui kegiatan ini kami mewakili seluruh pemuda pedamaran, membantu dan  akan selalu melakukan kegiatan yang bermanfaat untuk kita semua.” Ungkap Robet yang memakai  baju Jaringan Masyarakat Gambut.

BACA JUGA  Ziarah Ke Makam Pahlawan DR Moestopo

Dikatakanya, saudara kita Toyota telah mengalami kerugian yang cukup besar akibat musibah tersebut. penggalangan dana untuk meringankan beban korban sengaja kita lakukan di jalan Tintas Timur, maka dirinya mengucapkan terimakasih kepada para pengemudi yang telah membantu dan memintah maaf atas ketidak nyamanan para pengemudi karena hal ini kami lakukan di jalan raya.

BACA JUGA  Titiek Soeharto: Posyandu Garda Terdepan Cegah Penyakit

Sementara itu kepala pemerintahan desa Pedamaran 1 Dini Anto menyampaikan ucapan terimakasih kepada kepala desa Talang Pangeran yang mengizinkan lokasi desanya dijadikan tempat  para pemuda untuk penggalangan dana.

 “Penggalangan dana ini resmi kami lakukan melalui surat izin yang kami sampaikan kepada Kades setempat dan surat tembusan kepada kecamatan Teluk Gelam, selama 4 hari mulai dari hari ini, Dini Anto mengucapkan terimakasih kepada semua kendaraan yang memberikan sumbangannya semoga selamat dalam perjalan”. Ucapnya mengakhiri.  (pani)


Komentar