oleh

Korem 062/Tarumanagara Cofe Morning dengan Insan PERS Se-Priangan Timur

GARUT BBCom – Korem 062/Tarumanagara, gelar cofe morning dengan sejumlah insan pers se-Priangan Timur, Jumat (12/10), Acara tersebut untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus meningkatkan sinergitas TNI dan Insan PERS.

Dalam sambutanya Danrem 062/Tarumanagara Kolonel Infanteri Tatan Ardianto, berterimakasih kepada  seluruh awak media yang telah menyempatkan waktu serta mengapresiasi kinerja para awak media yang sudah membantu memberikan informasi kepada masyarakat.

”Kami berterimakasih juga mengapresiasi terhadap para wartawan yang telah memudahkan dengan membantu kami dalam memberikan informasi kepada masyarakat tentang kegiatan dan juga program yang sudah kami jalan kan,” ucap nya

BACA JUGA  Aneh! Pekerjaan Sudah Dimulai Konsultan Pengawas Belum Menerima Spesifikasi Pekerjaan

Selain merupakan salah satu pilar pembangunan, menurut Tatan media juga bertugas membantu memberikan informasi sehingga bisa memberikan manfaat bagi semua pihak.

Selain itu, dia menegaskan kepada anggotanya agar tidak boleh melarang media apalagi soal peliputan. Tapi justru harus  mendampingi juga mengarahkan insan pers dalam peliputan dengan memberikan informasi seputar kegiatan dan juga program yang sudah atau pun yang baru mulai bejalan.

“Saya bersama insan pers merupakan mitra seperjuangan TNI, khususnya dalam mempublikasikan kegiatan-kegiatan TNI,juga membatu tugas

BACA JUGA  KNPI Kota Banjar Gelar MUSDA IV "Pemuda Berintegritas dan Berdaya Saing"

Polri atau pemerintah dalam menciptakan wilayah yg kondusif dengan melakukan pembinaan di daerah tutorial,”jelasnya

Sementara H. Rahmat perwakilan PWI Kabupaten Bandung, dalam sambutan nya lebih meyoroti enam isu yaitu Hoax, Narkoba, Korupsi, Kekerasan terhadap anak, Lingkungan hidup serta Pemilu, selain enam isu H. Rahmat juga menyoroti tentang kualitas wartawan, salah satunya dengan mengadakan UKW (Uji Kopetensi Wartawan) termasuk verifikasi Perusahaan Media itu sendiri.(Johan)

Komentar