oleh

Korban Tenggelam di Sungai Apur Purwodadi Ciamis, Berhasil Ditemukan

CIAMIS | BBCOM | Pencarian mayat yang tenggelam ketika sedang menjala ikan di sungai Apur yang berlokasi di Dusun Cigobang, RT 42 / RW 10, Desa Karang paningal, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis, telah membuahkan hasil.

Korban tersebut bernama Ali Mustafa (26) ditemukan pada siang hari pukul 14.15 wib. Penemuan korban tidak jauh dari lokasi kejadian, hanya sekitar 50 meter saja.

Sebelumnya, Ali Mustafa (26) dinyatakan hilang oleh warga sejak pukul 09.30 WIB, Rabu (27/01/2021)

BACA JUGA  Baur STNK Samsat Cianjur, Himbau Wajib Pajak Patuhi Protokol Kesehatan

Dalam proses pencarian, tim Opsar gabungan dengan menggunakan perahu karet mencari korban di sekitaran lokasi bersama warga masyarakat sekitar.

Menurut penuturan FK. Tagana Kabupaten Ciamis, Uju Suparman mengatakan,”Kami langsung melakukan pencarian korban dengan menggunakan perahu karet, dan di bantu oleh BPBD Ciamis, Basarnas kota Banjar, juga Banser,”

“Meskipun sungai tersebut dalamnya sekitar 5 meter, warga sekitar pun ikut membantu dalam pencarian korban dengan cara menyelam. Dan alhamdulilah korban
di temukan oleh warga, lokasi penemuan korban nya pun tidak jauh dari TKP,” katanya.

BACA JUGA  Wagub Uu Buka Konferensi Kerja PWI Jabar

Masih menurut Uju,”Untuk selanjutnya tim opsar gabungan bersama pihak Desa dan Babinsa, babinmas, menyerahkan korban di kepada pihak keluarga,”imbuhnya.

Diketahui, korban berdomisili di Dusun Padaemut, RT 13 / RW 08, Desa Kertajaya, Kecamatan Lakbok, Kabupaten Ciamis. Kedatangan korban pun di sambut Isak tangis pihak keluarga. (D Hendra)

Komentar