Komisi IV DPRD Jabar, Sidak Pembangunan SPBU yang Dinilai Melanggar Peruntukan

21 Mei 2018 / 17:14 WIB Dibaca sebanyak: 117 kali Tulis komentar

BANDUNG BBCom-Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat yang membidangi masalah pembangunan dan lingkungan hidup termasuk kawasan Bandung Utara, meminta pembangunan SPBU di jalan Raya Lembang Kab Bandung Barat, yang termasuk kawasan Bandung Utara (KBU) ini. Diminta untuk menyelesaikan masalah perijinannya.

Komisi IV melakukan sidak ke lokasi pembangunan SPBU yang dinilai telah melanggar peruntukan dan perijinan ini. Dikatakan Ali, perizinan pembangunan SPBU di Lembang KBB ini harus di selesaikan karena selama mengajukan perizinan,  bangunan sudah berdiri jelas sudah melanggar dan lahan terbuka hijau pun minim, harus di usut tuntas dan selanjutnya akan di bahas di ruang rapat Komisi IV DPRD Jabar.

Pengusaha Farmhouse Lembang yang  bersebelahan dengan lokasi pembangunan SPBU tersebut, Fery Tristiyanto menyatakan pembangunan SPBU tersebut tidak ada ijin darinya sebagai tetangga bersebelahan, sehingga pihaknya merasa dirugikan karena  jadi ikut terusut padahal pihaknya sudah mengikuti aturan yang ada. (***)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *