oleh

Kolonel Czi Ito Hediarto, Jadi Komandan Korem 064/MY.

SERANG, BB.Com. SERAH terima jabatan merupakan hal biasa, dilingkungan TNI. Hal ini tentu saja agar satuan yang dipimpinnya, menjadi lebih segar dan optimal kembali.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI M. Herindra, dalam menyampaikan sambutannya, terlebih dahulu mengucapkan selamat kepada Kolonel Czi Ito Hediarto, S. Sos, M. Sc beserta istri. Atas kepercayaan yang diberikan pimpinan TNI AD untuk menjabat sebagai Danrem 064/MY. Hal serupa disampaikan juga kepada Kolonel Inf Wirana Presetya Budi, SE beserta istri atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya, selama menjabat Danrem 064/MY dan Ketua Persit KCK, Ketua Dharma Pertiwi serta Ketua Yayasan Kartika Jaya Koorcabrem 064 Serang.

BACA JUGA  Lupa Matikan Api, Rumah Warga Cisaga - Ciamis Nyaris Ludes Terbakar

Serah terima jabatan ini, sejatinya ditujukan untuk memantapkan kualitas kepemimpinan, mengembangkan kemampuan manajerial dan memperluas wawasan, serta memperkaya pengalaman bagi Perwira yang bersangkutan. Sehingga mampu mengemban setiap tugas yang dibebankan kepadanya, secara profesional dan proporsional.

Danrem 064/MY yang baru diingatkan. Bahwa tugas yang akan diemban oleh Korem 064. Kedepan tidakl ringan, apalagi jika dikaitkan dengan akan diselenggarakannya Pilkada Serentak Tahap II. Khususnya Pemilu Gubernur Banten 15 Februari 2017.

BACA JUGA  Gubernur Jabar: Aparat Keamanan Menjamin Rasa Aman Warga Dalam Gunakan Hak Suaranya

Setiap tahapan pelaksanaan Pilkada Banten. Sikap Korem 064/MY dan jajarannya, harus dapat menjamin seluruh prajuritnya bersikap netral. Serta tidak memberikan dukungan, kepada salah satu pasangan calon tertentu.

Dengan cara sepertu itu, Pilkada Banten yang merupakan Representasi dan Demokrasi dapat berjalan dengan aman, lancar, damai. Serta menghasilkan pigur pemimpin yang benar-benar dapat mengayomi masyarakat. (Herry Kasep/Pendam).

Komentar