Kodim 0624/Kab Bandung Laksanakan Pemakaman Peltu Arif Rahmat Secara Militer

KAB. BANDUNG | BBCOM | Penghormatan terakhir secara militer diberikan Kodim 0624/Kab Bandung kepada Peltu Arif Rahmat anggota Koramil 2412/Pasirjambu yang meninggal karena sakit.

Prosesi pemakaman tersebut dipimpin Danramil Soreang Mayor Arm Suwoto, yang di dilaksanakan secara militer di TPU Caringin, Kolot Desa Cincin, Kecamatan Soreang, diawali dengan pelepasan jenazah Peltu Arif Rahmat dari pihak keluarga kepada TNI,pada Kamis (25/04/2024).

Dalam amanatnya Dandim 0624/Kab Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto, yang di bacakan Mayor Arm Suwoto
menyampaikan, rasa kehilangannya dan belasungkawa yang sedalam dalam nya atas kepergian almarhum.

”Upacara kebesaran kenegaraan ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan Pemerintah dan Tentara Nasional Indonesia atas jasa, Darma Bakti serta pengabdian almarhum kepada bangsa dan negara semasa hidupnya,” ucap Dandim.

Almarhum Peltu Arif Rahmat terakhir menjabat sebagai Bamin Bhakti Koramil 2412/Pasirjambu, almarhum meninggalkan seorang istri dan 7 orang anak.

Dandim menambahkan, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan ketabahan, kesabaran dan bimbingan serta perlindungannya kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan.

Tidak lupa Dandim 0624/Kab Bandung juga mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada semua pihak yang telah membantu keluarga almarhum baik tenaga, pikiran juga materil dan lainnya.

”Semoga amal ibadah almarhum diberikan tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa,” tutupnya.(ud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *