Kodam III/Siliwangi. Dukung Perpustakaan Berjalan

25 Agustus 2016 / 12:24 WIB Dibaca sebanyak: 987 kali Tulis komentar

Sumurbandung-20160825-03580BANDUNG BB.Com– MASALAH ramenya pemberitaan di beberapa sosial media tentang pembubaran Perpustakaan Berjalan yang dibubarkan oleh TNI. Pada hari Kamis (25/8) bertempat di salasatu ruangan Kodam III/Siliwangi.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Hadi Prasojo. Menjelaskan dengan detail, bahwa ketika terjadi pembubaran itu, sama sekali tidak ada pemukulan yang dilakukan oleh anggotanya.

“Kami hanya membubarkan saja. Semua ini dilakukan atas dasar laporan masarakat. Jelas hal ini harus segera dilakukan oleh siapapun demi keamanan. Dan kebetulan anggota kami yang sedang melakukan patroli. Segera mengamankan dan membubarkan kegiatan yang dianggap sangat tidak wajar itu,” kata Hadi Prasojo dihadapan para awak jurnalis dari berbagai media.

“Justru kami akan membantu dengan adanya Perpustakaan Berjalan itu. Kalau Perpustakaan Berjalan itu benar-benar resmi,” timpalnya lagi.

Bahkan beberapa Koramil, sudah diinstruksikan dan sudah mulai berjalan tentang masalah Perpustakaan ini.

Tentunya demi kepentingan masarakat dalam hal minat baca. Dalam hal ini, kembali Kodam III/Siliwangi akan terus melakukan patroli demi menjaga keamanan. Tentunya demi keamanan, kenyamanan masarakat.

“Apalagi kota Bandung kota pariwisata. Ditambah lagi akan menghadapi pesta akbar olah raga PON dan Peparnas. Tentu saja keamanan harus terjamin. Tentu saja kerjasama semua unsur, harus saling mendukung,” kata Pangdam III/Siliwangi dengan tegas.

“Begitupun untuk semua para orang tua, saya menghimbau untuk menjaga anak-anaknya, jika anak-anaknya ada kegiatan di luar rumah. Apalagi jika di lakukan malam hari,” pungkas Jendral berbintang dua ini. (Kasep).

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *