oleh

KODAM III/ Siliwangi Mendukung Reformasi Birokrasi

img-20161027-wa0008_editBANDUNG BB.Com— DEMI mendukung Reformasi Birokrasi, Markas Besar Angkatan Darat mengadakan kegiatan Monitoring Internal. Pelaksanaan Reformasi Birokrasi ini, berlangsung di Kodam III/ Siliwangi. Kegiatan ini tentu saja, untuk mengetahui sejauhmana Reformasi Birokrasi di Kodam III/Siliwangi. Dengan harapan dapat mengukur efektifitas dan efisiensi. Kegiatan berlangsung di jajaran Kodam III/ Siliwangi, selama dua hari, (26-27/10).

Dalam kegiatan ini hadir Brigjen TNI Yosua P. Sembiring. Selaku Kasdam III/ Siliwangi. Kegiatan yang dilaksanakan oleh Mabes AD ini, dihadiri oleh 104 peserta termasuk didalamnya unsur pimpinan jajaran Kodam III/ Siliwangi.

BACA JUGA  Teror Bermuculan Jelang Pilkada 2018 di kota Banjar

“Ikuti kegiatan monitoring ini dengan sungguh-sungguh dan proaktif. Agar dapat memberikan masukan bagi para Pimpinan untuk menyusun rencana aksi perbaikan berkelanjutan bagi pelaksanaan birokrasi tahun berikutnya ,” kata Brigjen TNI Yosua P. Sembiring dalam sambutannya.

Mengawali rangkaian acara, Candra Ketua tim monitoring Mabes AD menyampaikan. Bahwa kegiatan ini, dilaksanakan agar penyelenggaraan Reformasi Birokrasi di lingkungan TNI AD. Dapat efektif dan efisien, dalam mewujudkan perubahan dan dapat dijadikan contoh dalam prestasi kerja, pola pikir dan budaya kerjanya dalam proses perubahan.

BACA JUGA  Kapolres Majalengka Buka Pra Imtihan Ke - 57 Ponpes Mansyaul Huda

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari. Di hari ke dua, diberikan “questioner” guna mengsurvey pemahaman, dukungan dan seberapa jauh respon prajurit Kodam III/ Siliwangi. (Kasep/Pendam).


Komentar