oleh

Ketua KPP Kecamatan Pedamaran Maju Sebagai Calon Legislatif

KAYUAGUNG BBCom-Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 melalui Partai Berkarya. Erpani Ketua Komite Pemuda Pedamaran (KPP) Kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (Kab-OKI) propinsi Sumatera Selatan (Sumsel) maju untuk calon legislatif dapil 1.

Keinginannya menjadi caleg salah satunya karena pada Pileg yang lalu Kecamatan Pedamaran yang memiliki jumlah penduduk cukup besar dibandingkan Kecamatan lainnya tidak ada perwakilan di DPRD Kab OKI. sehingga dalam pembangunan dikecamatan pedamaran sampai sekarang tidak maksimal akibat tidak ada perwakilan dari putra daerah pedamaran duduk dikursi DPRD OKI. Untuk itu Pani ingin maju d pileg 2019 memperjuangkan aspirasi masyarakat pedamaran.

Erpani masuk sebagai caleg Partai Berkarya melalui pendaftaran yang dibuka partai tersebut. Sebelum memutuskan mendaftar, Pani mengaku harus memintah izin kepada anggoto KPP dan keluarganya.

BACA JUGA  Gugus Tugas Kecamatan Pedamaran Lakukan Sosialisasi New Normal di Pasar Srinanti

Gilik Pani sapaan akrabnya, memilih bergabung dengan Partai Berkarya karena partai ini dihuni oleh orang-orang yang berpengalaman yang penuh inovatif dan kreatitf.

Terkait pembangunan jalan yang ada di pedamaran Pani yakin dengan kemenangan pilkada yang di menangkan oleh pasangan ISO kemaren. Insyah Allah pedamaran akan dibangun bapak bupati yang baru karena beliau salah satu motivasi pemuda dalam bekarya untuk membangun OKI. (red)

BACA JUGA  IMOKI Menilai, Investor Asing di Kab OKI Banyak Rugikan Masyarakat

Komentar