oleh

Kepengurusan Cabor Wushu Banyuasin Baru Seumur Jagung, Mampu Sabet 1 Perak 3 Perunggu

OKU Selatan | BBCOM | Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) patut bangga dengan keberhasilan para atlit cabor Wushu yang telah merahi prestasi dalam ajang Porprov XIII OKU RAYA 2021.

Kendati demikian kepengurusan Assosiasi Wushu Indonesia Kabupaten Banyuasin baru Muskab dan di SK Ketua Umum Wushu Sumsel Pada Tangal 7 September 202.

“Alhamdulillah hasil sangat luar biasa dan maksimal atas pencapaian prestasi merahi mendali di Porprov XIII OKU RAYA 2021 dengan 1 perak dan 3 perunggu, direbut oleh 4 orang atlit dari 6 orang atlit yang dikirim” Ungkap Ketua Umum Assosiasi Wushu Indonesia Kabupaten Banyuasin Dodi Irama Kusmayadi Advokat (24/11/2021)

BACA JUGA  Uu Serahkan Penghargaan Secara Simbolis Kepada Insan Olahraga yang Mengharumkan Jawa Barat

Dikatakan Dodi, medali perak di rahi oleh M. Rifqi alfandrah dan mendali perunggu oleh Filya Jovita, Nafis Imtiyas dan Clorinda Fausta A.

“Kami tentunya sangat mengapresiasi kepada semua pihak yang terlibat terutama kepada para atlit yang berlaga atas capaian ini, karena pada tanggal 7 September baru terima SK dan bulan November atlit kami sudah berangkat menuju OKU Selatan” Ujar Dodi menambahkan bahwa kepengurusan ini baru seumur jagung.

BACA JUGA  Unigal Juarai Liga Sepakbola Mahasiswa

Dodi mempunyai keyakinan kedepan akan lebih maksimal mempersiapkan atlit=atlit yang akan berlaga di event-event nanti, mulai dari perekrutan sampai latihan.

‘Kami akan banyak mengirimkan atlit di ajang Porprov yang akan datang karena cabor wushu ini mempertandingkan 35 Nomor kelas pertandingan dan memperebutkan 35 eman, 35 perak dan 35 perunggu” pungkasnya. (pn/red)

Komentar