Pencuri Mobil Ditangkap Satuan Resmob Polres Lahat

12 April 2018 / 10:59 WIB Dibaca sebanyak: 455 kali Tulis komentar

BANDAR AGUNG BBCom – Pelaku kejahatan spesialis pencurian kendaraan roda empat kerap bereaksi di Kabupaten Lahat belum ini (10/4) Keok tak berkutik hantaman timah panas yang dikeluarkan anggota Resmob Polres Lahat di Talang Jerkung, Kecamatan Pajar Bulan.

Kapolres Lahat, AKBP. Roby Karya Adi. Slk saat dijumpai BBCom melalui Kasat Reskrim AKP. Ginanjar diruang kerjanya (10/4) menjelaskan tersangka Candra warga Lubuk Seketi, Kecamatan Kikim Barat dan temannya Jumadi masih dalam pemburuan berhasil menggasak mobil carry minibus biru metalik milik Indra Gunawan warga Kota Pagar alam.

Dijelaskan Ginanjar, kejadian berawal pada saat Korban ke kebun miliknya di Talang Jergung dan memarkirkan mobil miliknya, namun pada saat Korban sedang beristirahat, dikejutkan mobil miliknya hidup mesinnya dan Korban melihat mobil tidak ada lagi.

Ginanjar melanjutkan, saat korban mengetahui mobil miliknya sudah tidak ada, kemudian menanyakan kepada salah satu warga yang mengetahui mobilnya telah dibawa lari. Korban kemudian menghubungi anggota Reskrim Polres Lahat yang kemudian ditindaklanjuti.

Setelah mendapatkan informasi kemudian Unit Gabungan Reskrim Polres Lahat dan Polsek Pulau Pinang melakukan penghadangan di wilayah gumay, pada saat dilakukan penangkapan tersangka berusaha hendak melarikan diri dengan melompat dari mobil yang kemudian diberikan tembakan peringatan namun tidak diindahkan sehingga dilakukan tindakan tegas terhadap tersangka.

“Barang bukti yang berhasil disita tim resmob satu buah Kunci Kontak, satu unit mobil merek Suzuki type Carry Futura 150 Minibus warna Biru Metalik Nopol BG 1483 PT,” pungkas Kasat. (DAFRI.FR)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *