Kelurahan Hegarsari Juara Turnamen Asih Saenyana

11 Februari 2018 / 22:02 WIB Dibaca sebanyak: 277 kali Tulis komentar

BANJAR BBCom-Karang Taruna Kelurahan Hegarsari menggelar tournament bola volly piala ASIH SAENYANA se – Kecamatan Pataruman, minggu 11/02/2018.

Kegiatan tournament bola volly yang memperebutkan piala ASIH SAENYANA bertujuan selain menyalurkan hobi serta mempererat tali silaturahmi dengan menjungjung tinggi sportivitas juga bertujuan agar bisa melahir bibit bibit atlet bola volly yang ada di kota Banjar, khususnya di desa/kelurahan yang mana selama ini di desa/lelurahan banyak sekali bibit bibit atlet bola bolly yang potensial namun jarang sekali terperhatikan.

Disini lah Tournament Piala ASIH SAENYANA Se – Kecamatan di gelar di empat Kecamatan diantaranya Kecamatan Banjar, Kecamatan Pataruman,Kecamatan Purwaharja dan kecamatan Langnggensari yang bertujuan mengembangkan potensi pemuda dan bakat bakat atlet di bidang bola volly.

dalam penyerahan Piala kepada juara 1 tournament piala ASUH SAENYANA Kelurahan Hegarsari Nana Suryana yang secara langsung menyerahkan piala tournament tersebut memberikan sambutan “kami sengaja mengadakan acara tournamer ini bertujuan adalah selain mempererat tali silaturahmi juga mencari bibit atlet dan menyalurkan hobi bola volly, dengan tetap menjungjung tinggi sportivitas, karna yang kita tahu atlet Nasional banyak lahir dari daerah yang penting kita ada kemauan dan terus berlati, tanpa itu semua tidak akan tercapai. lewat piala ASUH SAENYANA ingin melihat dan melahirkan atlet bola volly yang handal dan bisa membawa nama baik Kota Banjar “pungkas nya.

Keluar sebagai juara Ke Satu kelurahan Hegarsari A runner Up Kelurahan Hegarsari B di tempat ke tiga desa Mulyasari, sehingga juara dan runner Up berhak mewakili tournamet bola volly Atar kecamatan.(johan)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *