oleh

Kelompok Tani Mulya Jaya Sosialisasi Asuransi Pertanian

14591648_10208479872417974_4895887564531506233_nPANGANDARAN BB.Com–Ketua Kelompok Tani Mulya Jaya 2 di Dusun Sindangmangu Desa Jangraga Kecamatan Mangunjaya Kabupaten Pangandaran  melaksanakan kegiatan sosialisasi asuransi pertanian dan pembagian bantuan benih padi sebanyak 875 kg.

Dalam acara yang langsung di hadiri oleh tokoh masyarakat ( Agustiaman ) penyuluh pertanian ( Cepy Ramdhani ) dan kepala BP3K Kecamatan Mangunjaya ( Karjum nurjaman ) serta seluruh anggota kelompok tani mulya jaya 2 yang di ketuai H adang.

Dalam sambutannya Karjum berharap dan mengajak kepada seluruh anggota kelompok tani mulya jaya 2 bisa lebih mengerti dan memahami  serta mengikuti asuransi tersebut. Karena dengan mengikuti asuransi tersebut akan lebih banyak keuntungan yang bisa di rasakan oleh para petani, penghasilan petani bisa lebih meningkat.

BACA JUGA  Demi Ketertiban, Warga Minta Bubarkan PKL dan "Terminal Bayangan"

Di tempat terpisah H adang sebagai ketua kelompok tani mulya jaya 2 mengatakan,  berucap syukur sudah di kasih pengertian  tentang sosialisasi asuransi pertanian dan di beri bantuan benih padi sebanyak 875 kg.

“Sekarang para anggota kelompok tani sudah memahami dan mulai mengerti dengan masuknya asuransi pertanian banyak manfaatnya bagi para petani”. Ujar H Adang  berucap banyak terima kasih kepada seluruh jajaran pertanian provinsi Jabar, KPK Kabupaten Pangandaran dan khususnya BP3K Kecamatan Mangunjaya yang telah mengadakan acara kegiatan sosialisasi asuransi pertanian dan pembagian benih padi ini berjalan dengan sukses dan semoga hasilnya dapat di rasakan dan dimanfaatkan oleh petani,” pungkasnya. (Agus Budiman)


Komentar