oleh

Kecamatan Pedamaran Siap Gelar Pilkades Serentak Tahun 2021

OKI | BBCOM | Pemerintah Kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) melantik panitia pemilihan kepala Desa (Pilkades) yang akan digelar secara serentak pada tahun 2021.

Camat Pedamaran Telly Thaussia. S.STP, M.Si, berharap Pilkades yang akan dilaksanakan tersebut dapat berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan masyarakat. sehingga dapat menjadi contoh kecamatanan lain yang ada di Kab OKI.

Acara yang berlansung diaula kecamatan. Senin (1/3/2021) dihadiri Danramil, Kapolsek, Kepala KUA, DPMD Kab OKI, Kepala Desa dan Ketua BPD serta staf pemerintah Kecamatan, berjalan hikmad dengan mengedepankan Prokes. 

BACA JUGA  UPH Dibangun Hasil Produk Pertanian dan Perkebunan Kab OKI Dapat Berharga Dengan Layak.

Adapun Desa yang akan melaksanakan Pilkades yaitu : Desa Pedamaran ll, Desa Pedamaran lV, Desa Pedamaran V, Desa Pedamaran Vl, Desa Menang Raya, Desa Cinta jaya, ) Desa Srinanti, Desa Sukaraja, Desa Sukapulih, dan Desa Burnai Timur.

Menurut Ketua Panitia Pilkades Desa Menang Raya Darlin Sumarno di dampingi Wakil Ketua Jhon Heri, siap untuk mensukseskan Pilkades di Kecamatan Pedamaran.

“Kami berharap untuk bisa melaksanakan tugas ini dengan sebaik baiknya, kami akan bekerja sesuai dengan prosedur dan petunjuk, agar tercipta suasana Pilkades yang Kondusif, Ujarnya usai dilantik menjadi panitia Pilkades.

BACA JUGA  Simak Kisahnya! Selama 46 Tahun Tanpa Kabar, Warga OKI Dipertemukan Dengan Keluarganya

Dikatakannya, tugas yang baru saja di embannya sangat berat, namun dirinya tetap optimis melaksanakan tugas tersebut. “Semoga seluruh panitia yang telah dilantik hari ini, dapat menunaikan tugas ini dengan sebaik mungkin, sehingga pesta Pilkades di Kecamatan Pedamaran berjalan sesuai harapan” harapnya. (pani)

Komentar

Berita Terbaru