oleh

Kecamatan Kutawaringin Terima Paket Sembako dari Banbup Kab. Bandung Tahap 7

KAB.BANDUNG I BBCOM – Logistik paket sembako dari Banbup Pemda kabupaten Bandung bulan nopember 2020 ke kecamatan kutawaringin telah dikontribusikan dan pihak pemerintah kecamatan kutawaringin dalam hal ini diterima oleh Ibu Iin kasie Sosbud (mewakili camat ) kutawaringin dan sdr. Indra Irawan, Dida beserta aparatur kecamatan lainnya.

Sebanyak 1.798 Paket Sembako bantuan dari Bupati Bandung dalam rangkan penanganan Covid -19 Pemerintah Kabupaten Bandung untuk di bagikan kepada para KPM di 11 Desa diwilayah kutawaringin.

Adapun Paket Sembako yang diterima pihak Kecamatan kutawaringin diantaranya, beras 10kg, minyak goreng, gula pasir, sarden, kornet dan mie instan, jadi 6 poin kontribusi paket sembako yang datang kepihak kecamatan kutawaringin dengan menggunakan akomodasi kendaraan truk sebanyak 3 truk yang di kawal oleh pihak kepolisian.

BACA JUGA  Dimasa Pandemi, Polrestabes Bandung Batasi Pemohon SIM

Menurut, Indra Irawan, bantuan Banbup di hari minggu tanggal 15 Nopember 2020 yang ke 7 dari pemda kabupaten Bandung yang datang ke kantor kecamatan kutawaringin, dan sekitar tanggal 26 nopember pun akan datang bantuan Paket sembako sama dari Banbup pemda kabupaten Bandung.

” Hari ini saya atur dan saya himbau untuk semua Desa se-kecamatan kutawaringin untuk segera mengambil haknya, untuk dibagikan kepada para KPM, Karena dikhawatirkan paket sembako yang datang ke kantor kecamatan rusak, apalagi saat ino musim penghujan, ditakutkan saat pengambilan nanti terkena air.”

BACA JUGA  DPRD Jabar Tinjau Lokasi Kecelakaan Bus di Cikidang-Palabuhanratu

Selanjutnya yang menjadi prioritas pengambilan hari minggu yakni desa desa yang jauh sekecamatan kutawaringin. Maka kami terus berupaya melakukan koordinasi dengan kepala desa. Serta kami berharap situasi pandemi covid 19 cepat berakhir.

Dtambahkannya lagi, semoga KPM ditiap desa merasa terbantu dengan adanya bantuan dari bupati bandung. Dan ucapan rasa terimakasih kepada Bupati Bandung yang telah memberikan Bantuan kepada masyarakat kecamatan kutawaringin.” Tandas Indra Irawan. (15/11/2020)

Komentar