oleh

Kasus Covid 19 Di Jabar Masih Tinggi, Komisi V DPRD Jabar kunjungi RSUD Al IHSAN

BANDUNG | BBCOM | Pimpinan dan anggota komisi V DPRD Jabar bersama Wakil Ketua DPRD Achmad Ru’yat mengunjungi RSUD Al Ihsan kabupaten bandung untuk melihat dan mendengar secara langsung kondisi rumah sakit rujukan menghadapi pandemi covid 19 yang masih tinggi di Jawa Barat, Senin 6 Januari 2021

Ketua komisi V DPRD Jabar Dadang Kurniawan mengatakan , kunjungan ini sangat bermanfaat untuk komisi V untuk melihat langsung keadaan dilapangan seperti banyaknya laporan dari masyarakat yang disampaikan ke komisi V.

BACA JUGA  DPRD Jabar: Kondisi UPTD PSDA Citanduy Tasikmalaya Cukup Baik

Dadang menambahkan, Anggaran yang sangat signifikan sudah digelontorkan untuk penanganan covid 19 di jawa barat, namun hingga saat ini angka pasien covid 19 masih sangat tinggi .

Beberapa poin permasalahan pun telah disampaikan pihak rumah sakit RSUD Al Ihsan diantaranya di butuhkannya rumah sakit dadurat untuk pasien covid 19, penambahkan obat2an untuk pasien yang kritis dan penambahan anggaran untuk pasien covid 19 yang ditangani di rumah sakit rujukan.

BACA JUGA  Komisi I Dorong Mitra Komisi Mampu Berakselerasi Melalui Program RAPBD 2021.

Selanjutnya hasil dari kunjungan kali ini akan ditindak lanjuti dengan berkoordinasi dengan pemerintah provinsi jawa barat untuk dicarikan solusi terbaiknya bersama sama. (RN)

Komentar