oleh

Karang Taruna Cikupa Banjaranyar Bagikan Takjil Gratis

CIAMIS | BBCOM | Aksi berbagi dengan sesama dengan cara membagikan takjil gratis bagi para pengendara yang sedang berpuasa dilakukan oleh Karang Taruna Bina Muda Desa Cikupa Kecamatan Banjaranyar Kabupaten Ciamis Jawa Barat, Rabu (09/05/2021).

Henda selaku koordinator aksi bagi bagi takjil mengatakan,” Kegiatan ini dilakukan kartun bina muda desa Cikupa dengan membagikan masker dan takjil gratis kepada pengemudi motor dan mobil,”

Kegiatan nya pun kami dilakukan di simpang pertigaan Desa Cikupa, lokasi yang cukup strategis, pasalnya banyak pengendara yang melewati pertigaan tersebut,” ujar Henda

Henda menambahkan, melihat antusias warga yang melintas alhamdulillah menybut baik kegiatan kami, dan masker juga takjil gratis yang kami sediakan hampir habis.

“Alhamdulillah mereka mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan karang taruna bina muda ,” tandas Henda.

Henda pun berharap, di bulan Ramadan tahun ini memberikan keberkahan bagi sesama umat muslim khususnya, juga dirinya tetap menghimbau agar masyarakat yang ada di desa Cikupa untuk selalu menerapkan protocol kesehatan dan tidak berkerumun.

“Mari kita jalin silaturahmi,dan beribadah dengan fokus dengan menerepakan prokes 5 M,” tandas Henda

Pantauan di lapangan, ratusan paket takjil di sediakan pun habis dalam waktu singkat, meskipun dengan sejumlah kendaraan yang sempat berhenti, namun alhamdulilah tidak menimbulkan kemacetan.(D Hendra)

Komentar