Kapolres Sumedang Tinjau Bantuan Logistik Untuk Peserta Perkemahan Besar SAKO SPN Di Kiarapayung 

SUMEDANG | BBCOM | Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K., melaksanakan kegiatan peninjauan serta silaturahmi kepada peserta Kemah Kembesnas Sako SPN 2022 di Buper Kiara Payung, Jatinangor, Sumedang. Kamis (15/09/2022).

Dengan di dampingi para PJU Polres Sumedang, Kapolres beserta Ketua Majelis Sako SPN Tingkat Nasional H. Edwin Sumiroza meninjau lokasi kemah putra baik putri Satuan Komunitas Sekawan Persada Nusantara (Sako SPN).

Pada kesempatan tersebut juga Kapolres Sumedang memberikan beberapa bantuan logistik berupa mie instan, makanan ringan, kue nastar dan susu kemasan kepada panitia perkemahan.

“Kami dari Polres Sumedang tentunya mendukung kegiatan perkemahan ini, karena hal ini merupakan kegiatan yang cukup positif.” Ujar Kapolres.

“Tentunya dengan adanya kegiatan ini dapat memupuk rasa persaudaraan dan kecintaan terhadap alam bagi para pesertanya.” Tambah Kapolres.

“Kami juga memberikan beberapa bantuan logistik bagi para peserta, sebagai bentuk dukungan kami terhadap kegiatan ini serta kami harapkan dapat bermanfaat bagi semua peserta.” Pungkas Kapolres.

Pada kegiatan tersebut Kapolres Sumedang mendapat cendra mata sebagai bentuk Terimakasih dari Panitia Perkemahan Kembesnas Sako SPN. (Arison)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *