oleh

Kapolres Majalengka Dampingi Ka SPKT Polda Jabar Laksanakan Supervisi SPKT

MAJALENGKA | BBCOM – Kepala Kepolisian Resor Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso menerima langsung kunjungan Tim supervisi SPKT Polda Jabar.

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 10.00 diterima di Mako Polres Majalengka. Senin, (02/11).

Kapolres Majalengka didampingi Wakapolres, Kompol Sumari, S.H. mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan kerja Tim Supervisi, dalam pengawasan pelaksanaan tugas di SPKT.

“Kegiatan supervisi merupakan kegiatan pembinaan dari masing-masing fungsi, hal ini penting agar mengetahui kinerja yang sudah dilakukan, kekurangannya serta solusi guna perbaikan tugas-tugas SPKT kedepannya,” terang AKBP Dr. Bismo.

BACA JUGA  Ketua DPRD Jabar Apresiasi Capaian Gubernur Terpopuler

Hadir langsung dalam Supervisi SPKT Ka SPKT Polda Jabar AKBP M. Wahyu Syarif Hidayat, S.I.K., M.I.K. menjelaskan tujuan kegiatan ini, bukan mencari kesalahan.

Namun untuk mengetahui apa saja kendala dan masalah yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas di SPKT dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang perlu dicarikan solusi.

Ia juga mengharapkan, dengan adanya Supervisi ini, bisa meningkatkan kinerja yang lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA  Polsek Dawuan Gencar Melakukan Operasi Yustisi

“Kita dari Polda Jabar, ini merupakan mesin pendorong, jika ada kendala yang dihadapi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, syukurnya apa yang menjadi target pelayan telah di penuhi semuanya,” kata AKBP Wahyu Syarif.

Ia juga mengingatkan, agar personil SPKT menggunakan bahasa yang mudah di mengerti serta menjaga sikap selaku Polri pelayan masyarakat.

Menurutnya SPKT merupakan sentral pelayanan terdepan Polri yang dapat memberikan kesan pertama terhadap masyarakat yang membutuhkan pelayanan Kepolisian. (hms/arison)

Komentar

Berita Terbaru