oleh

Kapolres Garut Bantuh Warga Kampung Ciloa Di Landa Kekeringan

GARUT BBCom– Di beberapa daerah yang ada di wilayah Jawa Barat mengalami kekeringan sehingga mereka kesulitan mendapatkan air bersih untuk keperluan sehari-hari, seperti yang terjadi di Kampung Ciloa Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Kabupaten Garut AKPB Budi Satria Wiguna didampingi istrinya dan para Anggotanya mengadakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di Kampung Ciloa Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut 7/8/18.

BACA JUGA  Wakapolri Tinjau Fasilitas Pelayanan Masyarakat Polda Jabar

Warga kampung tersebut sangat antusias menyambut kedatangan rombongan Kapolres yang dipimpin langsung oleh AKPB Budi Satria Wiguna, selain memberikan air bersih, juga membagikan sembako kepada warga yang membutuhkan.

Dikatakannya, terkait kekurangan air bersih di Kabupaten Garut, semua instansi mempunyai kewajiban untuk membantuh masyarakat, dan kami juga sudah bicara dengan pak Bupati. Mungkin nanti kegiatan ini akan bergantian sambil memonitor daerah mana lagi yang sangat membutuhkan” ujar Kapolres.

BACA JUGA  Mamiek Soeharto: Indonesia Akan Jadi Negara Adil Makmur

“Kami sudah komunikasikan dengan pihak PDAM dan kami akan memonitor wilayah mana yang kira-kira sangat membutuhkan” ujarnya

Kepada masyarakat Ia berharap, untuk menyikapi cuaca yang saat ini sedang ektrim, tetap jaga kesehatan, dan waspada terhadap kemungkinan adanya bencana.

“Kalau terjadi apa-apa langsung komunikasi dengan aparat pemerintah daerah biar cepat mendapat bantuan” tegasnya (Sugianto)

Komentar