oleh

Kapolres dan Waka Polres Muara Enim Evakuasi Pasien Rumah Sakit yang Terbakar

MUARA ENIM | BBCOM | Aksi sigap Kapolres dan Waka Polres Muara Enim Kompol Agung Adhitya Prananta S.H., S.I.K. M.H pada saat terjadi Kebakaran di RSUD Rabain yang terjadi pada hari Rabu 17 Maret 2021 sekira Pukul 09.30 wib pagi.

Pada saat mengetahui terjadi kebakaran di Rumah sakit Rabain Kapolres Muara Enim AKBP Danni Sianiapr S.I.K melalui Waka Polres Muara Enim memerintahkan seluruh Personil Polres Muara Enim untuk membantu evakuasi pasien keluar dari Rumah Sakit dan Pasien dan keluarga pasien dievakuasi untuk diamankan ke Polres Muara Enim dan di beri pertolongan pertama pada saat terjadi kepanikan kebakaran di Rumah Sakit Rabain Muara Enim.

Waka Polres bersama dengan petugas pemadam kebakaran, Petugas Rumah sakit dan Personil Polres Muara Enim menelusuri sumber asap yang mengepul yang memenuhi seluruh ruangan di Rumah Sakit Rabain, 

BACA JUGA  KPK dan LPSK Perkuat Kerjasama Perlindungan Saksi dan Justice Collaborator

Dan diketahui ada percikan api di ruang panel UPS listrik sehingga semua akses listrik ke panel ups tersebut dipadamkan.

Selanjutnya Waka Polres Muara Enim bersama dengan Petugas pemadam dan rumah sakit melakukan penyemprotan di Panel UPS yang terbakar tersebut dengan menggunakan APAR (Alat Pemadam Api Ringan)

BACA JUGA  Tipu Nasabah Rp2 Miliar, Asisten Manager Bank Pemerintah Ditangkap Polisi

Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar S.I.K mengatakan, syukurlah api sudah dapat kita kuasai dan seluruh pasien yang sudah berhasil kita evakuasi diPolres Muara Enim,

Kemudian Petugas Rumah sakit mengecek ruangan-ruangan dan kamar-kamar pasien untuk memastikan keselamatan pasien jika kembali di Rumah Sakit setelah kebakaran tadi, pungkas Kapolres Muara Enim. (hms/rd)

Komentar