oleh

Kanit Regident Satlantas Polres Sumedang : Kenyamanan Masyarakat Sangat Kami Utamakan

SUMEDANG | BBCOM | Kantor Samsat Kabupaten Sumedang kini sudah menempati kantor baru di Jl. Prabutungu Tahu pas perampatan di depan pom bensin. Kanit Regident Satlantas Polres Sumedang Iptu Asep mengatakan, adanya kantor baru ini diharapkan masyarakat Wajib Pajak (WP) yang datang untuk mengurus surat-surat kendaraannya bisa merasa lebih nyaman. “Selain tempatnya bagus, dan posisinya juga strategis karena berada di pinggir jalan raya, bahkan tempat parkir kendaraan cukup luas dibanding kantor sebelumnya,” ujarnya di kantor Samsat Kabupaten Sumedang, Kamis (5/12/2019) kemarin.

Asep mengatakan, dengan adanya program DOUBLE UNTUNG 10-10, diharapkan masyarakat bisa manfaatkan program tersebut dengan sebaik mungkin. “Karna program seperti ini belum tentu ada setiap tahunnya,” kata Asep

Asep menambahkan, bahwa program DOUBLE UNTUNG yang tadinya hanya berlaku selama 1 (satu) bulan, yaitu mulai dari 10 November s/d 10 Desember 2019, kini program tersebut ada penambahan waktu, yaitu sampai dengan 31 Desember 2019. Selain itu ia juga menghimbau kepada masyarakat khususnya warga Kabupaten Sumedang agar membayar pajak kendaraan bermotornya selalu tempat waktu. (Sugianto)

BACA JUGA  Baur BPKB Satlantas Polres Sumedang Himbau Masyarakat Agar Selalu Menerapkan Prokes

Komentar

Berita Terbaru