Jumlah Pasen Covid-19 Di Jawa Barat Terus Bertambah

2 April 2020 / 17:43 WIB Dibaca sebanyak: 318 kali Tulis komentar
Bagikan

BANDUNG | BBCOM |Penyebaran wabah penyakit virus Corona-19 di Jawa Barat terus bertambah,tentunya hal ini menjadi kehawatiran bagi kita semua,terkait Covid-19,kita tidak boleh main-main dengan wabah virus Corona, ikuti anjuran pemerintah untuk keluar rumah kalau tidak penting, jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun anti Seftik serta rajin berolahraga dan makan minum yang bergizi.

Sampai hari ini Kamis (2/4/2020), update corona di Jawa Barat mengalami perubahan. Disiarkan melalui situs resmi Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Provinsi Jawa Barat, hingga pukul 13.30 WIB jumlah pasien positif corona yang tersebar di Jawa Barat mencapai 220 orang.

Angka itu bertambah dibandingkan hari sebelumnya, Rabu (1/4/2020) yang mencapai 198 orang. Dari data tersebut juga disiarkan sudah ada 11 pasien yang dinyatakan sembuh dan diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Sementara jumlah pasien yang meninggal dunia ada 21 orang.

Saat ini, Provinsi Jawa Barat melakukan proses pemantauan terhadap 12.4523 orang. Dari data terlihat, mereka yang sudah selesai pemantauan berjumlah 3.254 orang. Artinya, total ODP di Jabar sebanyak 15.707 orang.

Pantauan reporter media3.id/ center Kodam III Siliwangi ,Sementara untuk pasien dalam pengawasan (PDP), jumlah yang telah diproses dalam pengawasan mencapai 791 orang. Sedangkan yang telah selesai pengawasan mencapai 278 orang. Total PDP di Jabar sudah ada 1.069 orang.

Data yang ditampilkan Pikobar ini berasal dari sinkronisasi data dengan Dinas Kesehatan Kabupaten dan Kota. Proses ini mungkin membutuhkan waktu 1-2 hari setiap perbaharuan data terjadi.

Bagi Anda yang ingin memperbaharui informasi mengenai perkembangan penangan virus corona di Jabar, bisa mengakses langsung pikobar.jabarprov.go.id *US*

BACA JUGA  Mantan Ketua DPRD dan Sekwan Bakal Ikut Halal Bihalal Akbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *